Berita

Danwingdikkal Buka Pendidikan Kursus BMP Paskhas A-20 dan Kursus Angkutan Paskhas A-20

Dibaca: 7 Oleh 21 Jun 2021Tidak ada komentar
Danwingdikkal Buka Pendidikan Kursus BMP Paskhas A-20 dan Kursus Angkutan Paskhas A-20
#TNIAU 

TNI AU.  TASIKMALAYA. Bertempat di Aula Mako Wingdikkal, Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Hidayat Januardi selaku Pimpinan Acara membuka Pendidikan Sekolah Kursus BMP Paskhas A-20 dan Kursus Angkutan Paskhas A-20, Senin (14/3).

Acara pembukaan pendidikan yang dihadiri oleh Kadisopsdik Wingdikkal, Kadispers Wingdikkal, Kadislog Wingdikkal dan Kasiopsdik Skadik 602 serta diikuti oleh 12 siswa selaku peserta yang terdiri dari 7 orang siswa Kursus BMP dan 11 orang siswa Kursus Angkutan.

Komandan Wingdikkal dalam sambutannya menyampaikan ucapan “selamat datang” datang di lembaga pendidikan Wingdikkal Skadik 602.

“Mulai dari sekarang tumbuhkan semangat dan motivasi, dalam menerima materi pelajaran yang akan diberikan, agar tugas belajar dapat berjalan dengan lancar dan mencapai capai tujuan pendidikan,” tuturnya.

Lebih lanjut Danwingdikkal mengharapakan agar para siswa dapat mengikuti pendidikan secara sungguh-sungguh, didasari dengan kemauan dan semangat yang tinggi guna meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan. Manfaatkan dan gunakan waktu yang ada selama pendidikan dengan sebaik-baiknya, tekun dalam belajar dan berlatih dengan tetap menjaga kebersihan, kesehatan dan ketertiban.

Baca juga:  Museum untuk Membangun Karakter Generasi Muda

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga, taati seluruh aturan yang telah ditetapkan lembaga pendidikan. Lembaga tidak akan mentolerir segala bentuk tindak pelanggaran sekecil apapun. Apabila masih terdapat oknum siswa yang tidak taat, lembaga akan mengambil tindakan tegas untuk dikeluarkan dari lembaga pendidikan,” tegas lulusan Akabri tahun 1991 tersebut

Di akhir sambutannya, Danwingdikkal berpesan kepada seluruh siswa agar mempergunakan waktu dan kesempatan pendidikan dengan sebaik-baiknya dengan menumbuhkan kemauan belajar, karena kelak apabila para siswa berhasil lulus serta menyelesaikan pendidikan dengan baik, maka ilmu pengetahuan yang diperoleh akan menjadi bekal dan nilai tambah bagi para siswa dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang akan dihadapi di satuan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel