Berita

Danwingdikkal Buka Pendidikan Sejurba MC Angkatan-19 dan Sejurba Angkutan Angkatan-11

Dibaca: 19 Oleh 15 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 15 at 12.41.42 PM
#TNIAU 

TNI AU.  TASIKMALAYA. Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal R. Moch. Rosydi, S.I.P., M.M., secara resmi membuka dua buah pendidikan Sejurba Messing & Cattering Angkatan ke-19 dan Sejurba Angkutan Angkatan ke-11 bertempat di Lapangan Apel Mako Wing Pendidikan Pembekalan pada Senin (15/11/2021).

Dalam sambutannya, Danwingdikkal mengucapkan selamat datang kepada seluruh siswa yang baru saja dibuka dan menekankan kepada seluruh siswa agar tetap semangat dalam menempuh pendidikan dan senantiasa disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kalian harus selalu bersemangat dalam menjalankan tugas kalian sebagai siswa, ikuti perintah gumil maupun pelatih, belajar dengan tekun, berolahraga dan beristirahat secara teratur, serta tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan untuk keamanan kita semua,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut para Kepala Dinas jajaran Wingdikkal, Komandan Skadik 602, Kasiopsdik Wingdikkal, Kasiminpers Wingdikkal, dan Kasiopsdik 602.

Baca juga:  Satgas banjir Koopsau I bantu warga Pinangranti terdampak banjir

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel