Berita

Danwingdikkal Buka Pendidikan Suspa Angkutan A-19

Dibaca: 17 Oleh 04 Feb 2021Tidak ada komentar
Danwingdikkal Buka Pendidikan Suspa Angkutan A-19
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Skadik 601 Mayor Kal Danny Muchtar, S.E bertindak selaku Inspektur upacara mewakili Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Hidayat Januardi membuka Pendidikan Sekolah Kursus Perwira Angkutan A-19 Selasa (02/02), bertempat di Aula Skadik 601 Wingdikkal Tasikmalaya. Acara pembukaan pendidikan Suspa Angkutan A-19 ini di hadiri oleh para pejabat skadik 601 dan di ikuti oleh 15 orang perwira siswa dari berbagai satuan di TNI AU.

Komandan Wingdikkal dalam sambutannya yang dibacakan Irup mengatakan, kegiatan pendidikan dilingkungan TNI Angkatan Udara merupakan salah satu perwujudan dalam upaya pembinaan personel, guna memperoleh  personel yang profesional dan berkualitas dengan dilandasi mental dan semangat juang yang tinggi. Untuk membentuk dan menyiapkan personel yang berkualitas tersebut, maka peranan  pendidikan dilingkungan TNI Angkatan Udara mutlak dan sangat diperlukan. Dan harus kita buktikan bahwa dalam kondisi apapun kita siap melaksanakan tugas dengan baik.

Lebih lanjut Danwingdikkal mengatakan, bahwa kursus ini bertujuan untuk membekali Perwira TNI Angkatan Udara dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan dibidang Angkutan agar dapat dijadikan sebagai bekal kemampuan khusus kepada para Perwira  Angkutan dalam pelaksanaan tugas-tugas dilapangan.

Baca juga:  UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA DI LANUD ABD

Diakhir sambutan Danwing mengucapkan selamat datang di Ksatrian Skadik 601 Wingdikkal yang baru di Tasikmalaya dan memberikan penekanan kepada para perwira siswa diantaranya 1. Tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jangan mudah terprovokasi dengan hal- hal yang bersifat negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan mencemarkan lembaga pendidikan. 2. Jagalah kesehatan dan kesemaptaan jasmani kalian. 3. Patuhilah segala peraturan yang telah ditentukan oleh lembaga pendidikan baik di asrama maupun di sekolah. 4. Kembangkan ilmu pengetahuan yang telah dimiliki selama mengikuti pendidikan di Wingdikkal. 5. Laksanakan setiap tugas dengan penuh dedikasi, kesungguhan dan semangat kerja serta loyalitas yang tinggi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel