Berita

Danwingdikkal Hadiri Doa Bersama Pengantar Tugas Siswa Skadik 601 dan Skadik 602

Dibaca: 3 Oleh 02 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 26 at 1.52.53 PM 14
#TNIAU 

TNI AU.  TASIKMALAYA. Mendekati penutupan pendidikan yang akan dilaksanakan pada pekan depan, Siswa Suspa Penatausahaan BMN A-7, Susba Laboratorium BMP A-16 dan Sus Operator Penatausahaan BMN A-2 menggelar Acara Doa Bersama yang dihadiri oleh Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal R. Moch. Rosydi, S.I.P., M.M. bertempat di Masjid Al-Hijrah Wingdikkal Tasikmalaya, dengan menghadirkan Ustadz Dede Abdul Muiz Rahman Pengurus Panti Asuhan Syubbaanul Wahton beserta perwakilan anak yatim piatu pada Kamis (25/11/2021).

Acara diawali dengan shalat magrib bersama, dilanjutkan sambutan dari Danwingdikkal, sambutan dari perwakilan siswa, tausiyah, serta shalat isya bersama.

Komandan Wing Pendidikan Pembekalan dalam sambutannya mendoakan kepada seluruh siswa yang akan melaksanakan penutupan pendidikan nantinya dapat menerapkan ilmu pengetahuan, wawasan, serta pengalaman yang telah mereka peroleh dari Wing Pendidikan Pembekalan di satuan asal masing-masing, serta menekankan agar tetap bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI AU Korps Pembekalan.

Sementara itu, Perwakilan Siswa Kapten Kal Deny Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tetap Wing Pendidikan Pembekalan, serta Skadron Pendidikan jajaran yang telah mendukung terlaksanakan kegiatan pendidikan tersebut dengan lancar, dan memohon doa agar selamat dalam perjalanan untuk kembali berdinas di satuan masing-masing dengan menerapkan seluruh ilmu yang telah mereka dapatkan dari Wing Pendidikan Pembekalan.

Baca juga:  Vaksinasi Anak TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi

Acara diakhiri dengan penyerahan plakat dari siswa kepada Wing Pendidikan Pembekalan, penyerahan tali asih oleh siswa kepada Panti Asuhan Syubbaanul Wathon dan Anak Yatim serta Foto Bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel