Berita

Danwingdikkal Menutup Pendidikan Susba Pengadaan Barang dan Jasa A-15

Dibaca: 19 Oleh 10 Des 2020Tidak ada komentar
Danwingdikkal Menutup Pendidikan Susba Pengadaan Barang dan Jasa A-15
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Hidayat Januardi, bertindak selaku pimpinan acara, menutup pendidikan Susba Pengadaan Barang dan Jasa A-15 di lapangan upacara Wingdikkal Lanud Suryadarma, Selasa (08/12/2020), Acara Penutupan di hadiri oleh  para kepala dinas, para pejabat staf dan Danskadik 602 serta diikuti oleh para mantan siswa Susba Pengadaan Barang dan Jasa berjumlah 15 orang. Acara penutupan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan physical distancing,

Dalam sambutannya Danwingdikkal mengucapkan selamat kepada seluruh ,mantan siswa Kursus Bintara Pengadaan Barang dan Jasa A-15 yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik. Selajutnya Danwingdikkal mengatakan, bahwa pendidikan yang diselenggarakan adalah salah satu upaya dalam mewujudkan dan menjadikan prajurit TNI Angkatan Udara yang professional dan handal. Danwingdikkal juga berharap, dengan ilmu yang diperoleh selama mengikuti pendidikan menjadikan bekal dalam pengembangan diri untuk meningkatkan kualitas prajurit, memiliki intelektual, tanggung jawab, dedikasi yang tinggi serta memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Papua Yonko 462 Paskhas Tiba di Jayapura

Selanjutnya Danwingdikkal bersama para kepala dinas memberikan cinderamata dan ucapan selamat kepada Sertu Aurelius Bankit V. P dari kesatuan Ba. Kal Subsikal Sihar Skadron Udara 27 Lanud Manuhua sebagai siswa terbaik Suba Pengadaan Barang dan Jasa A-15. Ucapan selamat juga disampaikan kepada seluruh mantan siswa atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan, semoga dengan prestasi tersebut dapat memotivasi diri dan menjadi contoh bagi personel lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel