Berita

Danwingdikkal Pimpin Apel Gabungan Bulan Desember 2021

Dibaca: 11 Oleh 17 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 17 at 9.50.08 AM 3
#TNIAU 

TNI AU. TASIKMALAYA. Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal R. Moch. Rosydi, S.I.P., M.M. memimpin Apel Gabungan yang diikuti oleh seluruh Personel dan Siswa jajaran Wing Pendidikan Pembekalan yang diselenggarakan di Lapangan Utama Wing Pendidikan Pembekalan Tasikmalaya, Jumat (17/12/2021).

Dalam Apel Gabungan yang dilaksanakan satu bulan sekali tersebut Danwingdikkal mengapresiasi seluruh personel atas keberhasilan tugas pelaksanaan penyelenggaraan pendidikan selama tahun anggaran 2021. “Selaku Komandan, saya menilai keberhasilan tugas yang telah kita capai menunjukkan adanya kerja sama, koordinasi, dan kinerja yang baik dari seluruh personel, saya berharap agar kita semua dapat mempertahankan keberhasilan dan kesuksesan ini atau bahkan dapat meningkatkan kinerja untuk mensukseskan program pendidikan dan tugas-tugas ke depan yang menjadi tanggung jawab Wingdikkal,” tuturnya.

Mengingat adanya laporan penemuan Virus Covid-19 varian Omicron di Indonesia, Danwingdikkal menekankan kepada seluruh personel dan siswa agar dapat menghindari hal-hal yang beresiko tertular Covid-19, dan mengingatkan untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas apapun. Selain itu Danwingdikkal juga menekankan kepada seluruh personel dan siswa untuk bijak dan cerdas dalam menggunakan teknologi komunikasi, terutama media sosial, yang saat ini menjadi wahana utama dalam menyebarkan informasi, mengenai hal yang baik atau yang sesat.

Baca juga:  Danlanud Halim Secara Resmi Buka MPLS Sekolah Angkasa TA. 2020/2021

Kepada seluruh siswa, Danwingdikkal juga berpesan untuk tetap semangat mengikuti kegiatan pendidikan dan menghindari pelanggaran agar rangkaian pendidikan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Di akhir sambutannya, Danwingdikkal juga mengajak kepada seluruh personel untuk senantiasa meningkatkan mutu, profesionalitas, militansi dan inovasi untuk kemajuan Wingdikkal dan TNI Angkatan Udara.

Turut hadir dalam Apel Gabungan tersebut para Kadis, para Komandan Skadik, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, dan Siswa jajaran Wingdikkal.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel