Berita

Danwingdikkal Pimpin Apel Gabungan Seluruh Personel dan Siswa Wingdikkal

Dibaca: 11 Oleh 19 Okt 2021Oktober 21st, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 18 at 1.53.01 PM
#TNIAU 

TNI AU.  TASIKMALAYA. Komandan Wing Pendidikan Pembekalan (Danwingdikkal) Kolonel Kal R. Moch. Rosydi, S.I.P., M.M. secara langsung mengambil Apel Gabungan Personel Antap, serta seluruh siswa jajaran Skadik 601 dan Skadik 602 yang dilaksanakan di Lapangan Mako Wingdikkal pada Senin (18/10/2021).

Danwingdikkal sengaja mengambil Apel Gabungan tersebut agar para siswa salin gmengenal kepada para pejabat yang berada di lingkungan Wingdikkal, serta menjalin silaturahmi baik sesama siswa, maupun dengan Anggota Tetap, sekaligus melatih kedisiplinan mereka.

Dalam Apel Gabungan tersebut, Danwingdikkal memberikan ceramah serta penekanan ulang kepada seluruh Personel baik Anggota Tetap maupun Siswa jajaran Wingdikkal terkait kedisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Perlu diketahui bersama, situasi Indonesia saat ini  adalah masa pandemic yang akan menjadi endemi, yang berarti penyebaran Virus Covid-19 tidak akan bisa langsung surut dan hilang begitu saja, maka dari itu, saya perintahkan kepada seluruh personel baik antap maupun siswa agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan new normal yang berlaku dan telah ditetapkan oleh pemerintah,” tegasnya.

Baca juga:  Seminar Sesau A-7 Dibuka Danseskoau

Lebih lanjut, Danwingdikkal juga berpesan, khususnya kepada seluruh siswa agar melaksanakan kegiatan pendidikan dengan semangat, agar mendapatkan pengetahuan sebanyak-banyaknya untuk dapat memudahkan mereka melaksanakan tugas di satuan masing-masing setelah lulus pendidikan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kadisopsdik Wingdikkal Letkol Kal Dian Mulyana, M.Han., Kadispers Wingdikkal Letkol Adm Suprayogi, S.Sos., M.Si., Kadislog Wingdikkal Letkol Kal Agus Muhtadin, S.E., Danskadik 601 Wingdikkal Letkol Kal Danny Muchtar, S.E., Danskadik 602 Wingdikkal Letkol Kal Agus Wahyu Jatmiko, S.T., M.I.Pol.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel