Berita

Danwingdikkal Sambut Kunjungan Kerja Dankodiklatau dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau

Dibaca: 36 Oleh 23 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 16 at 9.58.35 PM 2
#TNIAU 

TASIKMALAYA.   Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal R. Mochamad Rosydi, S.I.P., M.M., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Gabungan II Wingdikkal menyambut kedatangan Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNi Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Irene Tatang Harlyansyah dalam Kunjungan Kerja di Wing Pendidikan Pembekalan Tasikmalaya, Kamis (16/9/2021).

Komandan Kodiklatau dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau beserta rombongan berangkat dari Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta menggunakan Pesawat CN-295 tiba di Baseops Lanud Wiriadinata Tasikmalaya dan langsung disambut dengan tarian “Mapag Semah” yang merupakan tarian penyambutan khas Sunda.

Usai menyaksikan tarian tersebut, Dankodiklatau langsung menuju Wing Pendidikan Pembekalan untuk melaksanakan Kunjungan Kerja bersama pejabat utama Wing Pendidikan Pembekalan.

“Kami selaku Danwingdikkal dan segenap Keluarga Besar Wingdikkal menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas perhatian Dankodiklatau terhadap Wing Pembekalan ini, kehadiran Dankodiklatau tentunya sangat kami nanti-nantikan karena kunjungan Komandan mampu menumbuhkan motivasi kerja bagi seluruh personel Wingdikkal yang dipercaya sebagai lemgapa pendidikan dalam mencetak Prajurit TNI Korps Pembekalan yang handal,” tutur Danwingdikkal dalam sambutannya.

Baca juga:  Upacara HUT Ke-53 Seskoau Di Lembang

Lebih lanjut, Danwingdikkal menjelaskan bahwa Wingdikkal senantiasa berupaya semaksimal lmungkin melakukan inovasi dalam melaksanakan program-program yang telah ditentukan oleh Kodikatau. “Kami selalu mengedepankan asas ketertiban serta ketaatan di dalam peratauran yang telah ditetapkan, walaupun selama dalam pelaksanaan terdapat beberapa kekurangan dan kendala di lapangan, namun Wingdikkal mampu melaksanakn setiap tugas dengan semaksimal mungkin,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Danwingdikkal memohon kepada Dankodiklatau berkenan memberikan arahan yang akan menjadi bekal berharga bagi Prajurit Wingdikkal dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu Komandan Kodiklatau Marsekal Madya Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. mengutarakan kebanggaannya dapat mengunjungi dan bertemu oleh warga Wingdikkal dan berpesan kepada seluruh perwira agar senantiasa bekerjasama, kompak dan semangat dalam melaksanakan tugas. “Wingdikkal ini adalah cikal bakal dari Korps Pembekalan yang akan mengawaki pembekalan di TNI AU, maka kalian harus bersemangat, satuan baru, dengan keterbatasan yang ada, fasilitas yang ada, ini sangat dituntut loyalitas dan kerjasama oleh para warganya, maka tantangan itu harus dipikul bersama, manfaatkan staf yang ada untuk melaksanakan tugas dengan baik,” tutur Dankodiklatau.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Menyerahkan Hewan Qurban Kepada Panitia

Dankodiklatau juga mengatakan bahwa setiap tugas pasti ada suka dukanya. “Tugas itu pasti ada yang enak dan tidak enak, tapi jangan sampai awalnya yang tidak enak, akhirnya menjadi tidak enak juga, untuk itu alangkah baiknya kekurangan dan keterbatasan itu dikelola dengan kerjasama dan kekompakan yang baik, saya yakin, permasalahan apa saja akan bisa teratasi apabila saling bekerja sama dan berkomunikasi dengan satuan atas,”harapnya.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan Sarana dan Prasarana Wingdikkal yang meliputi Pembangunan dan Renovasi Rumah Dinas, peninjauan Gedung Skadik 601 dan 602, progress pembangunan ruang kelas serta mess siswa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Kodiklatau, Direktur Umum Kodiklatau, dan Direktur Pengkajian Kodiklatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel