Berita

Danwingdikkal Sambut Kunjungan Tim Itjenau di Tasikmalaya

Dibaca: 20 Oleh 03 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 03 at 6.05.16 PM 13
#TNIAU 

TNI AU. TASIKMALAYA. Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Supana, S.E., M.M. menyambut kunjungan Tim Inspektorat Jendral TNI Angkatan Udara (Itjenau) dalam rangka Audit Aset Ex. PT. Dahana di Mako Wing Pendidikan Pembekalan pada Selasa, (3/8/2021).

Dalam sambutannya, Danwingdikkal mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Inspektor Umum Itjenau Marsma TNI Y. Catur Prasetiyanto P. beserta tim ke Wing Pendidikan Pembekalan. “Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa Wing Pendidikan Pembekalan adalah satuan pelaksana dari Kodiklatau yang bertugas menyelenggarakan pendidikan kecabangan atau kejuruan pemebakalan bagi Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara. Dengan adanya kunjungan Itjenau, kami berharap memperoleh saran dan masukan khususnya mengenai bangunan Ex. PT. Dahana yang merupakan sarana utama bagi kami di dalam melaksanakan pendidikan agar lebih optimal dan lebih baik,” ungkap Danwingdikkal.

Lebih lanjut Danwingdikkal berharap dengan adanya kunjungan dari Itjenau tersebut didapatkan saran dan masukan khususnya mengenai bangunan Ex. PT. Dahana yang merupakan sarana atau fasilitas utama bagi Wing Pendidikan Pembekalan dalam melaksanakan pendidikan agar lebih optimal dan lebih baik.

Baca juga:  Aspers Kasau : Jadikan Tugas sebagai Kehormatan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irum Itjenau Marsma TNI Y. Catur Prasetiyanto P. berserta tim, para pejabat utama Wingdikkal, Komandan Skadik 601, Komandan Skadik 602, perwakilan PT. Dahana, perwakilan KPKNL Kota Tasikmalaya, dan Kadislog Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel