Berita

Danwingdikkal Secara Resmi Buka Pendidikan Suspa Kataloging A-20, Susba Pengadaan Barang/Jasa A-16 dan Susba Forklift A-19 Tahun 2021

Dibaca: 10 Oleh 10 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 10 at 4.25.48 PM 3
#TNIAU 

TNI AU. TASIKMALAYA. Dalam rangka membentuk dan menyiapkan prajurit TNI Angkatan Udara dengan ilmu pengetahuan dan ketrampilan di bidang pembekalan dan pengadaan dalam mendukung suksesnya tugas-tugas pokok TNI Angkatan Udara, maka Wing Pendidikan Pembekalan membuka Sekolah Suspa Kataloging A-20, Susba Pengadaan Barang/Jasa A-16 dan Susba Forklift A-19 Tahun 2021 yang berasal dari berbagai macam Satuan Jajaran TNI Angkatan Udara di seluruh Indonesia.

Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Supana, S.E., M.M selaku Inspektur Upacara dalam Upacara Pembukaan Suspa Kataloging A-20, Susba Pengadaan Barang/Jasa A-16 dan Susba Forklift A-19 Tahun 2021 yang digelar di Lapangan Apel Wingdikkal Tasikmalaya pada, Jumat, (6/8/2021), dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pendidikan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan salah satu perwujudan dalam upaya pembinaan personel, guna memperoleh personel yang profesional dan berkualitas dengan dilandasi mental dan semangat yang tinggi.

“Perlu diketahui bersama bahwa kursus ini bertujuan untuk membekali Prajurit TNI Angkatan Udara dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang pembekalan dan pengadaan agar dapat dijadikan sebagai bekal kemampuan khusus untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas lapangan di manapun mereka bertugas,” tutur Danwingdikkal.

Baca juga:  Upacara Mingguan, Danlanud Maimun Saleh Menekankan "Agar Bijak Menggunakan Media Sosial"

Lebih lanjut, Danwingdikkal memberikan beberapa penekanan kepada seluruh Suspa Kataloging A-20, Susba Pengadaan Barang/Jasa A-16 dan Susba Forklift A-19 Tahun 2021 untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga kesehatan mental jasmani, mematuhi segala bentuk peraturan yang telah ditentukan oleh Lembaga Pendidikan, mengembangkan ilmu pengetahuan, serta melaksanakan setiap tugas dengan penuh dedikasi, kesungguhan, semangat kerja serta loyalitas tinggi karena lembaga tidak mentolerir kesalahan-kesalahan dan akan diberikan hukuman sesuai dengan porsinya.

Diakhir sambutannya, Danwingdikkal mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh Instruktur dan Pembina serta selamat belajar kepada para Siswa yang baru saja dibuka. Danwingdikkal berharap kegiatan pendidikan dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi seluruh siswa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel