Berita

Danwingdikkal Tutup Pendidikan Sejursarta MC A-26

Dibaca: 6 Oleh 12 Jul 2021Tidak ada komentar
berita tupdik mc3
#TNIAU 

TNI AU. TASIKMALAYA. Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Supana, S.E., M.M. selaku Pimpinan Acara secara resmi menutup Pendidikan Sejursarta Messing and Catering  Angkatan Ke-26 yang bertempat di Lapangan Apel Mako Wing Pendidikan Pembekalan Tasikmalaya pada Senin (12/7/2021).

Dalam sambutannya, Danwingdikkal mengucapkan selamat kepada seluruh mantan siswa atas keberhasilan dalam menyelesaikan tugas pendidikan dengan baik. “Bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah kalian dapatkan dari pendidikan ini harus kalian tingkatkan serta kembangkan agar dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas secara optimal,” tuturnya.

Lebih lanjut Danwingdikkal menjelaskan bahwa para lulusan Sejursarta Messing and Catering merupakan tenaga pelaksana lapangan yang dipersiapkan sebagai generasi penerus yang memiliki ketrampilan pelayanan personel dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Udara.

“Kalian sudah melaksanakan tugas belajar ini dengan hasil baik, namun dalam pelaksanaan tugas sebenarnya di kesatuan nanti, tidak hanya ketrampilan yang dibutuhkan, tetapi diikuti dengan kualitas moral yang tinggi, memiliki intelektual, penuh keikhlasan, pengabdian, dedikasi yang tinggi, serta memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terlaksana secara baik dan menjadi prajurit yang professional,” ungkapnya.

Menutup sambutannya, Danwingdikkal mengucapkan selamat kepada Prada M. Edo Saputra yang terpilih sebagai lulusan terbaik serta mengucapkan terima kasih kepada Komandan Skadron Pendidikan 602 Letkol Kal Agus Wahyu Jatmiko, S.T., M.I.Pol., berikut para instruktur dan pembina atas kelancaran serta keberhasilan penyelenggaraan pendidikan dan berharap segera dilakukan evaluasi agar mendapatkan masukan untuk mencapai pendidikan yang semakin baik di masa mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel