Berita

Danwingtek: Kenaikan Pangkat Juga Harus Diiringi dengan Meningkatnya Pelaksanaan Tugas dan Tanggung Jawab

DANWINGDIKTEK : KENAIKAN PANGKAT JUGA HARUS DIIRINGI DENGAN MENINGKATNYA PELAKSANAAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB.
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Hanggar I (Satu) Skadik 303 Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) personel Wingdiktek menggelar upacara kenaika pangkat baik Perwira, Bintara dan Tamtama periode I Oktober 2019. Selaku Inspektur Upacara Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., dan sebagai Komandan Upacara Kapten Tek Yudo H. Selasa (1/10/2019).

Usai Upacara kenaikan pangkat Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Wingdiktek Lettu Sus Teguh Pontjo mengatakan, Personel Wingdiktek yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2019 sebanyak sebelas orang. Terdiri dari dua orang Perwira, tuju orang Bintara dan dua orang Tamtama. Jelas kapentak. Setelah upacara ini akan dilaksanakan acara tradisi kenaikan pangkat penyiraman air kembang Kata Lettu Sus Teguh Pontjo.

Sementara Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., dalam sambutannya menyampaikan kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama yang baru saja mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Danwingtek selaku Komandan dan atas nama seluruh warga Wingdiktek mengucapkan “Selamat” dan turut bergembira. Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi dan mendorong para anggota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

“Kenaikan pangkat, hakikatnya merupakan bentuk kesejahteraan prajurit. Di sisi lain, kenaikan pangkat juga merupakan kepercayaan pimpinan TNI AU kepada para anggota, dalam hal ini saudara-saudara dinilai telah memenuhi persyaratan untuk menyandang pangkat setingkat lebih tinggi.” Ungkap Danwingdiktek.

“Oleh karena itu kepercayaan yang diberikan  pimpinan TNI AU, hendaknya juga diimbangi dengan peningkatan kualitas pengabdian serta etos kerja para prajurit. Implementasinya adalah bahwa para anggota dituntut mampu meningkatkan kualitas kinerjanya, karena idealnya kenaikan pangkat juga harus diiringi dengan meningkatnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.” Tutup Komandan.

Hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut para kepala dinas Wingdiktek, Para Danskadik,  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktek Ny. Iman Gozali dan pengurus PIA Ardhya Garini Wingdiktek. diikuti oleh seluruh personel Wingdiktek.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel