Berita

Danwingdiktek Pimpin Pokja Revisi Kurdik Sejursarta Sarban di Mawingdiktek Kalijati

Dibaca: 55 Oleh 08 Sep 2020Tidak ada komentar
Danwingdiktek Pimpin Pokja Revisi Kurdik Sejursarta Sarban di Mawingdiktek Kalijati.
#TNIAU 

TNI AU. Kalijati. Bertempat di ruang rapat Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Kalijati, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., membuka Kelompok Kerja (Pokja) revisi kurikulum pendidikan (Kurdik) sekolah kejuruan dasar Tamtama Sarana Bantuan (Sejursarta Sarban), Selasa (8/9/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kalabinkur Disdikau Letkol Sus Dana Sudarma W, M.M., beserta tim, Kadisopsdik Wingdiktek Letkol Tek Rahmat Darmawan, Danskadik 303 Wingdiktek Letkol Tek I Wayan Joni Nugraha dan pejabat yang terkait dalam penyusunan kurdik.

Mengawali sambutanya Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E.,  beserta staf menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada tim pokja revisi kurdik sejursarta sarban disdikau yang telah berkenan hadir di Wing Pendidikan Teknik pada hari ini.

Lebih lanjut Danwingdiktek menyampaikan bahwa sebagaimana kita ketahui bersama dalam pelaksanaan pendidikan, salah satu komponen pendidikan yang terpenting yaitu kurikulum pendidikan.  Dengan kurikulum yang baik akan memudahkan proses pendidikan yang diharapkan, sehingga siswa lulusan nantinya siap melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya di satuan masing-masing. Selain itu,  Komandan juga berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta pokja, dalam upaya penyusunan kurdik sekolah kejuruan dasar Tamtama Sarana Bantuan ini.

Baca juga:  Kliping Berita Media 6 Desember 2018

Sementara Kalabinkur Disdikau Letkol Sus Dana Sudarma W, M.M., mengatakan Pokja revisi kurdik ini bertujuan untuk menyusun materi pelajaran Sejursarta Sarban, juga menambah sekaligus melengkapi materi yang perlu disempurnakan. Hal ini dimaksudkan agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat di perbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sehingga nantinya diharapkan materi-materi pelajaran yang diberikan kepada peserta didik dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara.

Pelaksanaan pokja ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, diantaranya memakai masker, cuci tangan dengan sabun, pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak aman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel