Berita

Danwingdiktek Resmi Buka Pendidikan Sejurba TUM A-23 di Skadik 304 Jakarta

Danwingdiktek Resmi Buka Pendidikan Sejurba TUM A-23 di Skadik 304 Jakarta
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Ruang Serbaguna Skadik 304 Wingdiktek Satuan Pemeliharaan Pangkalan (Satharlan) Disfaskonau Jakarta, Pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara Teknik Umum (Sejurba TUM) angkatan ke-23 secara resmi dibuka Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. mewakili Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Herlyansyah, S.E., M.M., Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Pendidikan Sujurba Tum Angkstan 23 akan dilaksanakan di Skadik 304 Wingdiktek Jakarta selama lima bulan dan diikuti oleh 15 orang siswa. Hadir pada acara tersebut Perwakilan pejabat Kodiklatau, para pejabat Wingdiktek, para pejabat satharlan serta tamu undangan lainnya.

Danwingdiktek saat membacakan amanat Dankodiklatau mengatakan bahwa “Sekolah Kejuruan Bintara Teknik Umum ini bertujuan untuk membekali Bintara TNI Angkatan Udara profesi teknik umum agar dapat bertugas sebagai pelaksana kepala di bidang teknik umum, berangkat dari tujuan tersebut, diharapkan pelaksanaan pendidikan ini dapat menghasilkan prajurit-prajurit TNI AU yang Profesional, Militan dan Inovatif.” Jelas Dankodiklatau.

Selanjutnya Dankodiklatau menekankan kepada seluruh siswa, harus dapat memanfaatkan pendidikan dengan baik, agar setelah selesai nanti, dapat tampil menjadi Prajurit TNI Angkatan Udara yang benar-benar profesional dibidang tugasnya.

Baca juga:  Aeromodelling Guna Pupuk Minat Kedirgantaraan Personel Saka Dirgantara

Hindari segala tindakan perbuatan yang melanggar serta dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, karena itu saya perintahkan kepada kalian semua untuk dapat mengikuti dan mentaati semua peraturan serta tata tertib di lingkungan lembaga pendidikan ini. Sekali lagi saya ucapkan “Selamat Belajar.” Pernyataan Dankodiklatau di akhir amanatnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel