Berita

Danwingdiktek Tutup 3 Pendidikan Kursus Teknik Umum

Dibaca: 6 Oleh 07 Apr 2021Tidak ada komentar
Danwingdiktek Tutup 3 Pendidikan Kursus Teknik Umum
#TNIAU 

 TNI AU.  Tiga pendidikan Kursus Teknik Umum yang terdiri dari Kursus Prasarana Bangunan angkatan ke-2, Kursus Pengukuran Tanah angkatan ke-2 dan Kursus Instalasi Bangunan angkatan ke-2, hari ini resmi ditutup oleh Komandan Wing pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., di lapangan acara Skadik 304 Teknik Umum Wingdiktek Halim Perdanakusuma Jakarta. Rabu (7/4/2021). Acara penutupan pendidikan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Danwingdiktek  Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., dalam sambutannya mengucapkan “Selamat“ kepada seluruh mantan siswa atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini dengan baik sekaligus selamat kepada Serka Muhamad Rio sebagai siswa terbaik Kursus Prasarana Bangunan angkatan ke-2, Serka Partono sebagai siswa terbaik Kursus Pengukuran Tanah angkatan ke-2 dan Sertu Gatot Suyanto sebagai siswa terbaik Kursus Instalasi Bangunan angkatan ke-2. Harapan saya, momentum ini dapat dijadikan sebagai motivasi sekaligus sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di satuan masing-masing.

Perlu kalian ketahui bahwa  bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah kalian dapatkan dari pendidikan harus kalian tingkatkan dan kembangkan terus di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, dengan harapan dapat menambah semangat dan kinerja di satuan sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam  pelaksanaan tugas secara optimal. Jelas Danwingdiktek

Baca juga:  Base Camp di Lanud Wiriadinata, Kenalkan Dunia Kedirgantaraan

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Wing Pendidikan Teknik tersebut menambahkan, kalian harus memahami bahwa, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu.  Karena itu pendidikan yang baru saja kalian laksanakan ini, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Udara dalam memenuhi tuntutan tugas  kedepan yang  semakin berat   dan kompleks. Tegasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel