Berita

Danwingdiktek Tutup Tiga Pendidikan Kursus Teknik dan Pembekalan

Danwingdiktek Tutup Tiga Pendidikan Kursus Teknik Dan Pembekalan
#TNIAU 

TNI AU. Kalijati. Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. selaku Inspektur Upacara dengan resmi menutup tiga pendidikan Kursus Teknik dan Pembekalan Selasa (30/7/2019) di lapangan upacara Skadik 303 Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Kalijati. Ketiga pendidikan kursus tersebut adalah kursus Bintara manajemen kejuruan pembekalan angkatan ke-35, kursus Bintara manajemen kejuruan teknik umum angkatan ke-18 dan kursus kejuruan lanjutan Tamtama kendaraan bermotor angkatan ke-12

Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Diyah Yudhanardi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., mengatakan  dengan selesainya pendidikan ini, kalian akan kembali ke berbagai kesatuan dijajaran TNI AU, tentunya kalian dituntut untuk dapat lebih terampil lagi dalam pelaksanaan tugas yang diberikan, oleh sebab itu kalian harus menyadari akan tugas dan tanggung jawab kalian sebagai pelaksana di lapangan.

Harapan saya, pendidikan ini merupakan bekal dalam memacu pengembangan diri untuk  meningkatkan kualitas prajurit  yang Profesional, Militan dan Inovatif, memiliki intelektual, penuh keikhlasan dalam pengabdian, mempunyai dedikasi yang tinggi serta memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih. Harapnya.

Pada kesempatan ini juga saya ucapkan terima kasih, bahwa seluruh mantan siswa mampu menjalankan semua kegiatan dengan baik dan tidak terjadi suatu permasalahan yang berarti, sehingga pendidikan ini berjalan dengan baik. Kepada seluruh mantan siswa saya ucapkan  “Selamat”, atas keberhasilannya mengikuti pendidikan ini. “Selamat jalan dan selamat bertugas”. Pernyataan Dankodiklatau diakhir sambutannya.

Hadir dalam upacara penutupan pendidikan tersebut Komandan Wingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi, para pejabat Lanud Suryadarma, para pejabat Wingdikkal, Para pejabat Wingdiktek serta tamu undangan.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel