Berita

DANWINGDIKTEKAL: ATURAN UNTUK DIPATUHI, BUKAN DILANGGAR

Dibaca: 19 Oleh 04 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

“Selama pendidikan berlangsung, para siswa harus mematuhi semua peraturan yang telah ditentukan oleh lembaga pendidikan dan semua aturan itu adalah untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar”,

Jelas Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Wingdiktekkal Letkol Kal. Hendri, S.Si saat membacakan sambutan Danwingdiktekkal Kolonel Tek. Agus Yulianto pada upacara pembukaan pendidikan Sekolah Dasar Pembekalan Supply Operations Basic Speciality Course (Sesarkal/SOBSC) Angkatan ke-36 di lapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal, Kalijati. Jumat (4/5).

Pendidikan ini diikuti sebanyak 20 siswa yang akan dilaksanakan selama lima bulan di Skadik 304 Wingdiktekkal dengan diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan di bidang pembekalan agar mampu bertugas sebagai Bintara pembekalantingkat pelaksana yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik.

Danwingdiktekkal menjelaskan penyematan tanda siswa mengisyaratkan bahwa hal tersebut menandai pendidikan secara resmi dimulai. Artinya bahwa para siswa, harus tunduk dan patuh pada semua aturan yang ada dan berlaku dalam lingkungan Wingdiktekkal, tanpa terkecuali. “Saya dan seluruh jajaran Wingdiktekkal mengucapkan selamat datang, selamat belajar semoga sukses.”, tambahnya.

Melalui pendidikan ini, Danwingdiktekkal mengharapkan para siswa menjadi andalan dalam pelaksanaan tugas-tugas yang memerlukan keterampilan teknis, terutama yang terkait langsung dengan pembinaan kesiapan operasional TNI Angkatan Udara.

Hadir dalam upacara pembukaan pendidikan Letkol Kal M. Zulkarnain dari Binprofkal Mabesau, para pejabat Lanud Suryadarma dan para pejabat Wingdiktekkal.

Baca juga:  PEMBUKAAN DIKKUALSUS INSPEKTOR HARPESBANG DI DEPOHAR 30

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel