Berita

DANWINGDIKTEKKAL ADAKAN SELEKSI GADIK TELADAN

Dibaca: 2 Oleh 02 Nov 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc., beserta para pejabat Wingdiktekkal mengadakan seleksi tenaga pendidik (Gadik) teladan di Ruang Rapat Wingdiktekkal, Kalijati. Jumat (2/11).

Seleksi gadik ini diikuti sebanyak lima tenaga pendidik di jajaran Wingdiktekkal. “Dari kelima tenaga pendidik tersebut, nantinya akan dipilih salah satu sebagai gadik terbaik untuk diajukan mendapatkan penghargaan sebagai gadik teladan dari Kodikau.”, jelas Danwingdiktekkal.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Dankodikau Nomor Perdan/242/VII/2010 tanggal 14 Juli 2010 Tentang Petunjuk Teknis Kodikau Penentuan Tenaga Pendidik (Gadik) Teladan, program kerja Kodikau tahun 2012 dan dalam rangka memperingati HUT Kodikau ke-67 tahun 2012.

Adapun kriteria sebagai gadik teladan antara lain berjiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, mempunyai kepribadian yang bisa diteladani dan integritas, memiliki minat yang besar dalam dunia kependidikan serta mempunyai pengalaman sesuai bidangnya, mempunyai kemampuan dan keinginan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, memilki sikap dan penampilan yang baik, memiliki prestasi pendidik yang baik, dapat berkomunikasi dengan siswa, memiliki kualifikasi gadik, sudah berdinas di satuan minimal satu tahun, dan pangkat minimal Serda atau PNS Golongan II A.

Baca juga:  DANLANUD ABD SERAHKAN ZAKAT FITRAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel