Berita

Danwingdiktekkal : Adanya tuntutan kesetaraan Pengetahuan Antara TNI dan PNS

Dibaca: 2 Oleh 03 Sep 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Pegawai Negeri Sipil sebagai komplemen mengandung konsekuensi adanya tuntutan kesetaraan pengetahuan dan ketrampilan kerja antara anggota militer dan PNS TNI dalam pelaksanaan tugasnya”.

Demikian pernyataan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel sigit Priyono,GSC.,S.IP.M.Sc. pada upacara penutupan pendidikan Kursus Kejuruan PNS Gol II Sarban, bertempat di lapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal,Senin (2/9).

Ditambahkannya untuk dapat mencapai kesetaraan ini, memerlukan berbagai upaya, khususnya dari individu PNS dalam meningkatkan kualitas kerja masing-masing dengan bekal latihan dan pendidikan yang diterima.Jelas Danwingdiktekkal.

Satu hal yang harus di ingat oleh para mantan siswa ,dengan telah selesainya mengikuti pendidikan saudara mempunyai tanggung jawab moral untuk dapat mengaflikasikan ilmu yang telah diperoleh di Wingdiktekkal. Saya berharap saudara mampu melaksanakan tugas di bidang pekerjaanya secara profesional, serta mampu membantu pimpinan dalam memberikan masukan dan saransaran konstruktif.

Tampil sebagai siswa terbaik dalam pendidikan ini Afni Kurniati PNS IIC asal kesatuan Anggota Sathar 13 Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara.

Hadir pada acara tersebut Kadisopsdik Wingdiktekkal, Letkol Tek Chandra, Kadislog Wingdiktekkal Letkol Kal Ir. Rajasa Arimurti, Danskadik 301 Letkol,Kal Eko Budisantoso, Danskadik 302 Letkol Tek Jonathan P. Danskadik 304 Letkol Kal Ronald S dan para tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Peringatan Hari Bakti TNI AU di Lanud Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel