Berita

DANWINGDIKTEKKAL: BE AN AGENT OF CHANGE

Dibaca: 6 Oleh 11 Apr 2013Tidak ada komentar
DANWINGDIKTEKKAL: BE AN AGENT OF CHANGE
#TNIAU 

“Be an agent of change,” jelas Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc saat apel khusus acara pelepasan anggota Wingdiktekkal yang tour of area di lapangan Skadik 303 Wingdiktekkal. Kamis (11/4).

Menjadi agen perubahan, lanjutnya, bukan berarti mengubah segala sesuatu yang bersifat eksternal yaitu kesatuan baru nantinya, melainkan perubahan yang internal pada diri setiap personel yang mutasi. “Berupa perubahan ke arah yang lebih baik, lebih positif di kesatuan baru dengan membawa warna Wingdiktekkal sebagai salah satu insan Swa Bhuana Paksa,” jelasnya.

Dikatakan lebih lanjut, apel khusus ini merupakan sebuah penghormatan dan penghargaan yang tinggi bagi personel yang mutasi atas segala daya upaya di dalam memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara melalui Wingdiktekkal. “Kami bangga, karena kalian merupakan front liner yang akan ditempatkan diperbatasan-perbatasan di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Untuk itu, persiapkanlah diri kalian untuk menghadapi dinamika masyarakat yang heterogen, karena saya yakin kalian merupakan from the best to the best yang mampu memberikan yang terbaik di kesatuan nanti,” tegasnya.

Baca juga:  PRAJURIT TNI AU DITUNTUT PROFESIONAL DAN BERDEDIKASI

Dalam apel khusus ini, sebanyak 10 anggota Wingdiktekkal melaksanakan tour of area antara lain Mayor Adm Steven MDK, S.Sos ke Skadik 502 Wingdikum, Mayor Kal R.W. Hendratoko, A.Md ke Lanud Balikpapan, Kapten Kal Wahyudi Nugroho, SE ke Lanud Jayapura, Kapten Kal Marwoto ke Lanud Husein Sastranegara, Kapten Kal Jumaidi ke Lanud Ranai, Kapten Tek Agus Mardianto dan Lettu Sus Iding Somantri ke Lanud Surabaya, Lettu Kal Adriantaro ke Sathar 42 Depohar 40 Lanud Sulaiman, Lettu Sus Dhanu Wijaya Kusuma, S.Ikom ke Kosekhanudnas I Jakarta, Sertu O. Gunadi ke Lanud Adi Soemarmo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel