Berita

Danwingdiktekkal Buka Kursus Bintara Operator Forklif dan Cargo Loader A- 14

Dibaca: 8 Oleh 17 Okt 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

“Untuk mewujudkan personel yang berkualitas, berdisiplin dan bermoral bisa kita capai hanya dengan pendidikan yang baik dan sungguh-sungguh”. Pernyataan tersebut disampaikan Komandan Wing Pendidikan

Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy. P.S., S.H. pada upacara Pembukaan Pendidikan Kursus Bintara Operator Forklift dan Cargo Loader angkatan ke- 14 dilapangan apel Skadik 304 kalijati, Kamis (13/10)

Lebih lanjut Danwing mengatakan “Bahwa kursus ini bertujuan untuk membekali pengetahuan dan keterampilan di bidang peralatan transportasi khusus forklift dan cargo loader serta memiliki sikap dan perilaku agar dapat bertugas sebagai Bintara operator forklift dan cargo loader yang berjiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik sesuai dengan bidang tugasnya” .

Danwing pun berpesan kepada para siswa agar dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini dengan sungguh-sungguh agar tercapai taraf profesional di bidang tugas. Mengingat profesionalisme seorang prajurit merupakan proses berkesinambungan yang tidak hanya diperoleh dalam waktu singkat. Belajar adalah sebuah proses dan pengalaman panjang yang harus terus ditingkatkan melalui pengetahuan khusus, ketrampilan, pendidikan dan pelatihan yang dilaksanakan secara terprogram, terjadwal, dan berkesinambungan.

Baca juga:  LOMBA MEWARNAI DI LANUD ABD SALEH BERLANGSUNG MERIAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel