Berita

Danwingdiktekkal Buka Sejurla Tembsc Angkatan Ke-25

Dibaca: 28 Oleh 13 Okt 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Kegiatan pendidikan Kegiatan pendidikan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan perwujudan dalam upaya pembinaan personil secara keseluruhan dan sebagai Jembatan kelangsungan organisasi TNI Angkatan Udara dimasa depan, Oleh sebab itu TNI Angkatan Udara sebagai salah satu angkatan yang berbobot   teknologi  tinggi,   dalam melaksanakan tugasnya senantiasa menuntut  personil yang memiliki kompetensi dan berkualitas”.  

Demikian pernyataan Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP., dalam sambutannya pada upacara pembukaan pendidikan Sekolah Kejuruan Lanjutan Turboprop Engine Maintenance Basic SpecialtyCourse (Sejurla TEMBSC) angkatan 25 bertempat di Gedung Serba Guna Mawingdiktekkal,Bandung Senin (13/10) yang dihadiri Kadisopsdik Wingdiktekkal, Letkol Tek Arif Djoko Nugroho, Komandan Skadik 301 Letkol Kal Eko Budisantoso, Komandan Skadik 302, Letkol Tek Wahyu Adi S, Komandan Skadik 304 Letkol Kal Ronald A.Sipahutar, Kadispers Wingdiktekkal Mayor Adm Johan, Para pejabat Lanud Husein Sastra Negara, Koharmatau Kodikau dan para perwira yang di tunjuk.

Ditegas Danwingdiktekkal bahwa, Untuk menjadi Bintara Teknik pesawat terbang yang berkualitas,  hanya dapat diwujudkan dengan budaya kerja yang keras, cerdas dan tuntas serta sistematis dan disiplin yang tinggi dengan senantiasa berorientasi kepada keberhasilan pelaksanaan tugas.  Apabila kita berbicara mengenai kualitas maka didalamnya terkandung unsur loyalitas, kepeloporan dan kemauan bekerja  keras  tanpa  pamrih. Profesionalisme seorang Prajurit dapat diukur dari kemampuan dalam memfokuskan perhatian kepada bidang tugas yang diembannya sekaligtus mampu mengevaluasi setiap kegiatan untuk perbaikan. Tegas Danwingdiktekkal. 

Baca juga:  Peringatan Hut Ke-52 Wara Di Bandung

Perlu saya gariskan bahwa kemampuan intelektual akan dapat dikembangkan apabila para  siswa tekun,    pandai    memanfaatkan   waktu   dan memiliki motivasi    untuk belajar sendiri, sehingga kalian akan mampu mengemban tugas di TNI Angkatan Udara dengan lebih baik di masa depan.     Dengan memahami dan mengamalkan hal-hal tersebut diatas maka kalian akan dapat membawa diri dengan penuh keyakinan dalam menjalankan tugas Bintara Teknik dimanapun ditempatkan nantinya  secara profesional. Jelas Danwing.

Bagaimanapun lengkap dan sempurnanya fasilitas pendidikan  sarana  serta  metode  pendidikan,  apabila tidak disertai dengan semangat, rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dari para pelaku pendidikan, maka pendidikan ini tidak akan mencapai hasil yang optimal, oleh karena itu, saya ingakan kepada seluruh pelaku pendidikan untuk melaksanakan pendidikan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga tujuan hasil didik dapat mencapai sasaran sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara, Tambah Danwingdiktekkal.

Siswa Kejuruan Lanjutan Turboprop Engine Maintenance Basic Specialty Course (Sejurla TEMBSC) angkatan 25,akan menempuh pendidikan di Skadik 302 ini, selama tujuh bulan kedepan, dengan tujuan untuk mencetak teknisi-teknisi pesawat terbang yang handal.

Baca juga:  Buka Puasa Bersama Dan Peresmian Pantai Indah Angkasa Lanud Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel