Berita

DANWINGDIKTEKKAL BUKA SUSTA RANMOR

Dibaca: 51 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

“Fungsi pendidikan bukan sekedar mendidik manusia memiliki banyak informasi dan ilmu pengetahuan, namun diharapkan peserta didik mampu menguasai ilmu dan memanfaatkanya secara maksima, Pada saat ini berbagai tantangan yang dihadapi TNI Angkatan Udara, akan membawa perubahan visi dan misi, yang berkaitan dengan antisipasi lembaga pendidikan untuk menyiapakan hasil didik yang berkualitasl”.

Demikian pernyataan Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP pada upacara pembukaan pendidikan Kursus Tamtama Kendaraan Bermotor ( Susta Ranmor ) angkatan ke-3 bertempat di Lapangan Apel Skadik 303 Wingdiktekkal, Kalijati, Kamis (2/10).

Ditegaskanya kembali bahwa ketersediaan personel yang profesional, hanya mengalir dari sistem pendidikan dan pelatihan yang terencana dan terukur. Transferkanlah ilmu yang saudara miliki kepada peserta didik agar tercapai kualitas yang lebih baik.Tegas Danwingdiktekkal. Peran para instruktur tidak dapat dipandang sebelah mata. Untuk itulah, saya mengharapkan agar para instruktur dapat melaksanakan tugas mengajar kepada para siswa sesuai dengan kurikulum, yang mampu menjawab Tantangan tugas. Mengingat, keakuratan dalam perencanaan pendidikan, akan memberikan jaminan konsistensi proses pendidikan, yang pada gilirannya akan memberikan jaminan hasil didik yang mumpuni.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Pimpin Sidang Pantukhirda Casis Tamtama PK Gelombang II TA. 2019

Pendidikan Kursus Tamtama Kendaraan Bermotor yang ditempuh para siswa selama tiga Bulan, 12 minggu dan 520 jam pelajaran tersebut bertujuan untuk membekali Tamtama TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas mengoperasikan dan merawat kendaraan bermotor dengan diberikan pengetahuan dan ketrampilan kendaraan bermotor, sikap prilaku yang dilandasi jiwa sapta marga serta kesamaptaan jasmani yang baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel