Berita

Danwingdiktekkal: Cinta Tanah Air dan Bangga dengan NKRI

Dibaca: 766 Oleh 25 Nov 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebagai penerus bangsa hendaknya kita lebih menjaga dan mencintai negara kita. Ada pun beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk menunjukkan hal tersebut dengan meningkatkan kebanggaan dan rasa memiliki bangsa Indonesia dalam diri setiap warga negara, membangun saling pengertian dan penghargaan antarsesama warga yang memiliki latar belakang kepentingan yang berbeda dan etnik yang berbeda dan para aparatur negara sebaiknya menjalankan roda pemerintahan secara efektif dan efisien, dan memperkuat unsur-unsur yang menjadi alat pertahanan negara, seperti TNI

Hal ini dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta.,S.IP. pada upacara bendera pembelajaran siswa, bertempat dilapangan apel Skadik 303 Kalijati,Senin (25/11).

“Institusi di negara kita yang paling solid adalah TNI, Saya yakin dengan kokohnya soliditas TNI dan Polri mampu mengatasi segala ancaman. Sebesar apa pun ancaman, kalau TNI dan Polri bersatu tidak akan goyah,”. untuk itu saya tegaskan bagi seluruh anggota dan siswa yang berada di Wingdiktekkal,untuk menghindari perselisihan, permasalahan dengan sesama anggota TNI/Polri.

Baca juga:  Lanud Soewondo Gelar Latihan Hanlan

Ditambahkannya, makna dilaksanakannya upacara bendera pembelajaran ini, bertujuan untuk memupuk rasa cinta tanah air dan kebanggaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia , untuk itu, setiap pelaksanaanya harus dirancang sebaik mungkin. Tambah Danwingdiktekkal.

Upacara ini dihadiri oleh para Kepala Dinas Wingdiktekkal, Danskadik 303 dan Danskadik 304, seluruh anggota tetap Wingdiktekkal, dan Siswa yang sedang menempuh pendidikan di Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel