Berita

DANWINGDIKTEKKAL: “ISI, ASAH DAN KEMBANGKAN”

Dibaca: 21 Oleh 24 Apr 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Pengetahuan kalian masih perlu di isi,di asah dan dikembangkan dengan belajar dan berlatih lebih giat di satuan nanti”, ungkap Danwingdiktekkal, Kolonel Tek Sigit PriyonoGSC, S.IP., M.Sc pada upacara penutupan penidikan sekolah kejuruan dasar Tamtama (Sejurarta) Rangka pesawat terbang angkatan ke 7,Kataloging angkatan ke 11 dan pergudangan angkatan ke 16 di lapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal Kalijati, Rabu (24/4). 

Pendidikan ini diikuti oleh 84 siswa Tamtama dari tiga Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama dan telah dilaksanakan selama lima bulan di Skadik 302 dan Skadik 304 Wingdiktekkal dengan diberikan bekal ilmu pengetahuan serta keterampilan baik teori maupun praktek di lapangan dengan berlandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Dan diakhir pendidikan memutuskan Prada Yuni Prakoso mantan siswa Rangka Pesawat Terbang, Prada Sriyanto mantan siswa Kataloging dan Prada Rika Budi Prasetyo mantan siswa Pergudangan Sebagai Siswa Terbaik. 

“Disamping pengetahuan dan keterampilan masih ada faktor lain yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit yaitu disiplin, loyalitas dan kesetiaan serta kebanggaan terhadap profesinya dan korpnya di TNI Angkatan Udara” tegasnya. 

Hadir dalam upacara penutupan pendidikan Kasubsibinproftek Disaeroau Mayor Tek Gito Wardoyo, Kabagum Disdikau Mayor Adm Dodi Harjon, para pejabat Lanud Suryadarma dan pejabat Wingdiktekkal.

Baca juga:  DANLANUD PALEMBANG HADIRI PEMUSNAHAN BARANG BUKTI NARKOBA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel