Berita

DANWINGDIKTEKKAL: JADILAH ANDALAN DALAM PELAKSANAAN TUGAS

Dibaca: 1 Oleh 08 Jan 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

“Jadilah andalan dalam pelaksanaan tugas, khususnya sesuai dengan kejuruan kalian yaitu Alat Keamanan Terbang (Alkat).”, jelas Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc saat membuka pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara Alat Keamanan Terbang (Sejurba Alkat) angkatan ke-5 di lapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal. Selasa (8/1).

Untuk menjadi andalan, lanjutnya, diharapkan para siswa belajar dengan tekun dan pandai memanfaatkan waktu disertai dengan motivasi yang tinggi untuk belajar sendiri. “Dengan demikian, kalian akan menjadi andalan dalam mengemban tugas TNI Angkatan Udara di masa depan.”, tambahnya.

Pendidikan Sejurba Alkat angkatan ke-5 ini rencananya akan dilaksanakan selama lima bulan di Skadik 303 Wingdiktekkal dengan diberikan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang alat keamanan terbang dengan berlandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta kesamaptaan jasmani yang baik dan prima.

“Manfaatkanlah masa pendidikan ini dengan sebaik-baiknnya dengan meningkatkan nilai akademis untuk mencapai profesionalisme yang handal serta pelihara disiplin dan kepribadian sebagai Prajurit yang sejati.”, tegas Danwingdktekkal.

Hadir dalam pembukaan pendidikan ini, Mayor Adm I Gede S. dari Disdikau, Kapten Adm Yadi Rosmayadi dari Disminpersau, Dansatpom Lanud Suryadarma Mayor Pom Dwi Wahyudi, Danki B “BS” Paskhas Kapten Psk Effendi, para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal.

Baca juga:  Tim Wasrik Itjenau Merupakan Supervisi Bagi Lanud Abd

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel