Berita

DANWINGDIKTEKKAL: KEMBANGKANLAH KEMAMPUAN INTELEKTUAL

Dibaca: 16 Oleh 15 Feb 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Kembangkanlah kemampuan intelektual dengan cara belajar dengan tekun, pandai memanfaatkan waktu dan memiliki motivasi yang tinggi untuk belajar”, tegas Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra Komar saat membacakan sambutan Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc pada upacara pembukaan pendidikan Kursus Perwira (Suspa) Angkutan angkatan ke-11 di lapangan apel Skadik 301 Wingdiktekkal, Bandung. Jumat (15/2).

Menurutnya, dengan berkembangnya kemampuan intelektual maka akan mendukung peningkatan disiplin ilmu dan teknologi yang berhubungan dengan pembekalan, khususnya bidang angkutan. “Secara dini harus disadari bahwa kemampuan dan pengetahuan kalian sangat diperlukan dalam memikul tugas dan tanggung jawab di dalam pengelolaan alutsista TNI Angkatan Udara.”, ucapnya.

Suspa Angkutan angkatan ke-11 ini rencananya akan dilaksanakan selama dua bulan di Skadik 301 Wingdiktekkal yang diikuti sebanyak 15 Perwira siswa dengan memberikan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan khusus kepada Perwira TNI Angkatan Udara profesi pembekalan di dalam melaksanakan tugas-tugas lapangan dan staf di bidang angkutan.

“Melalui pendidikan ini, diharapkan mempercepat proses pendewasaan baik pikiran maupun sikap yang menunjang dalam pembinaan kualitas dan karier.”, katanya. Lanjut dikatakan, secara estafet para siswa dipersiapkan menjadi kader-kader pemimpin TNI Angkatan Udara.

Hadir dalam upacara tersebut Kasubdisbinprofkal Kolonel Kal Rino Sonny, Kasubdisdikkualsus Disdikau Letkol Psk Marsono, Mayor Tek, Kapten Supadmo dari Koharmatau, Mayor Kes Siswandi dari Lafiau, Adm Ardi Haryadi dari Disdikau serta para pejabat Wingdiktekkal.

Baca juga:  Danlanud Pimpin Sertijab Kadislog Lanud Raden Sadjad

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel