Berita

DANWINGDIKTEKKAL LEPAS SISWA MUDIK LEBARAN

Oleh 25 Agu 2011 No Comments
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal), Kolonel Tek Agus Yulianto melepas sebanyak 279 siswa Wingdiktekkal untuk melaksanakan mudik lebaran bersama dari Ksatrian Dirgantara Wingdiktekkal Kalijati, Kamis (25/8). Kegiatan mudik bersama yang diawali dengan apel khusus yang di pimpin oleh Komandan Wingdiktekkal kemudian diberikan beberapa pengarahan kepada para siswanya dan dilanjutkan dengan pelepasan.

Komandan Wingdiktekkal dalam pengarahannya “Jagalah diri kalian baik sikap maupun perkataan selama di perjalanan, tidak lupa untuk tetap junjung tinggi kode etik TNI dimanapun kalian berada dan saya mengharapkan kepada seluruh siswa agar kembali ke Ksatrian Wingdiktekkal dengan tepat waktu dalam keadaan sehat waal’fiat sehingga dapat mengikuti kegiatan pendidikan lagi.

Kegiatan mudik lebaran bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H, juga sebagai bentuk kepedulian (Danwingdiktekkal) kepada para siswa. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan membina kebersamaan serta memelihara keamanan siswa dalam perjalanan, sehingga dapat sampai ke tempat tujuan dan kembali lagi ke ksatrian dengan selamat sesuai dengan yang diharapkan.

Baca juga:  PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN DI KOSEK HANUDNAS II

Dalam pelaksanaannya, Wingdiktekkal menyediakan kendaraan dinas berupa dua unit bus dan satu unit truk untuk tujuan wilayah timur dalam rangka mendukung kegiatan mudik lebaran bersama ini dengan rute perjalanan Kalijati – Solo (Pulang-Pergi) yang diikuti sebanyak 108 siswa sedangkan siswa lainnya menggunakan kendaraan umum untuk tujuan wilayah barat.

Komentar