Berita

Danwingdiktekkal: Manfaatkanlah masa pendidikan untuk berlajar dan berlatih

Dibaca: 27 Oleh 09 Sep 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Gunakanlah waktu pendidikan ini untuk menimba ilmu dan untuk meraih prestasi seoptimal mungkin, sadarilah bahwa kalian mengikuti pendidikan ini merupakan amanah dari pimpinan yang dipercayakan untuk dilaksanakan sebaik-baiknya.

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,M.Sc dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra, KF. Pada upacara pembukaan pendidikan Kursus Teknisi Welding angkatan ke-4 bertempat dilapangan apel Mawingdiktekkal Bandung, Senin (9/9).

Selama dua bulan para siswa akan menempuh pendidikan di Skadik 302 dengan tujuan agar siswa kedepan memiliki ketrampilan dibidang teknik welding dan diharapkan setelah mengikuti pendidikan di Wingdiktekkal para siswa mampu mengaflikasikan teknik welding, terampil dalam membaca gambar teknik dan memelihara peralatan serta dapat melaksanakan kegiatan welding secara prosedur.

Ditambahkannya bahwa tujuan dari setiap penyelanggaraan pendidikan adalah untuk membentuk dan membina para siswa memiliki ketrampilan sesuai bidang tugasnya, selain itu kepribadian siswa pun ditingkatkan untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Udara yangmempunyai motivasi, dedikasi dan disiplin sehingga mampu menjawab tantangan dan hambatan dimasa mendatang. Tegas Danwingdiktekkal.

Baca juga:  Kunjungan Presiden, Danlanud Supadio Maksimalkan Pengamanan Darat Dan Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel