Berita

DANWINGDIKTEKKAL: MARI BERGABUNG DALAM SENAM AEROBIK

Dibaca: 23 Oleh 07 Des 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Mari bergabung dalam senam aerobik.”, ajakan Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc kepada seluruh personel Wingdiktekkal beserta ibu-ibu PIA Ardya Garini jajaran Wingdiktekkal saat apel pagi di lapangan Skadik 303 Wingdiktekkal, Kalijati. Jumat (7/12) sebelum melaksanakan senam aerobik bersama.

Ajakan ini merupakan bentuk kepedulian Danwingdiktekkal dalam pembinaan jasmani personel Wingdiktekkal, karena setiap hari selasa dan jumat selalu diadakan lari jogging bersama. “Hari ini selingi jogging dengan senam aerobik agar tidak monoton dan ada nuansa baru dalam menunjang kegiatan jasmani di Wingdiktekkal.”, jelasnya.

“Apapun bentuk olahraganya baik olahraga militer ataupun olahraga umum seperti running, jogging, sepak bola, bola voli, badminton dan tennis meja atau olahraga sejenisnya asalkan membuat badan menjadi panas dan berkeringat, itu baik.”, ungkapnya. Karena, lanjutnya sistem tubuh manusia terdiri dari air, sehingga ekstrasi air tersebut harus dikeluarkan dari tubuh, salah satunya dengan berkeringat. “Seperti pagi ini, mari kita bergabung dalam senam aerobik bersama sehingga dapat memupuk rasa kebersamaan selain pembinaan jasmani dan pemeliharaan kesehatan personel Wingdiktekkal sekalian.”, ujarnya.

Baca juga:  Kosek Hanudnas IV Laksanakan Latihan dan Operasi

Senam aerobik ini dipimpin oleh instruktur senam dari Kabupaten Subang dengan diiringi dengan musik. Seluruh personel Wingdiktekkal baik anggota tetap dan siswa mengikuti setiap gerakan instruktur dengan penuh semangat, tidak jarang terdengar yel-yel dan teriakan semangat dari para siswa. Setelah senam, dilanjutkan dengan olahraga umum lainnya, seperti permainan bola voli, badminton beregu, tennis meja dengan diiringi dengan hiburan organ tunggal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel