Berita

DANWINGDIKTEKKAL MEMBUKA PENDIDIKAN SUSPA PENGADAAN DAN KATALOGISASI

Dibaca: 2 Oleh 20 Sep 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal), Kolonel Tek Agus Yulianto membuka pendidikan Kursus Perwira (Suspa) Pengadaan Angkatan ke-9 dan Katalogisasi Angkatan ke-10 di lapangan apel Skadik 301 Wingdiktekkal. Bandung, Senin (19/9).

Kursus ini diikuti sebanyak 45 siswa terdiri dari 30 siswa Suspa Pengadaan yang akan dilaksanakan selama dua bulan dan 15 siswa Suspa Katalogisasi yang akan dilaksanakan selama satu bulan di Skadik 301 Wingdiktekkal Bandung. Pendidikan ini bertujuan untuk membekali para perwira TNI Angkatan Udara profesi pembekalan tingkat penata pemula dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang pengadaan dan memberikan kemampuan khusus dalam melaksanakan tugas-tugas lapangan dan staf di bidang katalogisasi yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik.

Danwingdiktekkal dalam sambutannya “Sebagaimanapun lengkap dan sempurnanya fasilitas serta metoda pendidikan apabila tidak disertai dengan semangat, rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dari para siswa maka kursus ini tidak akan mencapai hasil yang optimal oleh karena itu saya mengharapkan kepada seluruh pelaku kursus ini agar belajar dengan tekun, bersungguh-sungguh, disertai dengan semangat, rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi sehingga tujuan hasil didik dapat mencapai sasaran sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara”.

Baca juga:  Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti TNI AU Ke-71

Pada kesempatan itu Danwingdiktekkal dalam penekanannya kepada seluruh perwira siswa agar memelihara kekompakan dan jiwa korsa serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan tekad pengabdian yang tulus kepada bangsa dan negara, kemudian laksanakan setiap tugas dengan penuh keiklasan,kesungguhan dan semangat kerja serta loyalitas yang tinggi.

Hadir dalam upacara pembukaan pendidikan yaitu Dirops Kodikau Kolonel Pnb Gandhara dan Mayor Adm Suwardi dari Disdikau serta para pejabat Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel