Berita

DANWINGDIKTEKKAL MEMIMPIN SIDANG PENJURUSAN SISWA SESARKAL ANGKATAN KE-35

Dibaca: 9 Oleh 14 Des 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal), Kolonel Tek Agus Yulianto memimpin sidang penjurusan siswa Sekolah Dasar Pembekalan (Sesarkal/SOBSC) Angkatan ke-35 di Ruang Rapat Mako Wingdiktekkal, Rabu (14/12). Pejabat yang hadir dalam sidang penjurusan ini antara lain Kasubdisdikjurbata Kolonel Lek Hari Andy, Dirops Kodikau Kolonel Pnb Gandhara, Kasubdisbinprofkal Kolonel Kal Heri Setiawan, dan perwakilan Kasubdisminjurit Kapten Adm Ardi Hariadi serta sejumlah pejabat dan instruktur Wingdiktekkal.

Dalam sambutan pembukaannya, Danwingdiktekkal menegaskan bahwa sebagai salah satu lembaga pendidikan TNI Angkatan Udara yang berada di jajaran Kodikau yang mendidik dan membina siswa, Wingdiktekkal selalu mempertahankan suatu proses yang konsisten dan berlanjut, dengan tahapan-tahapan yang sistematis, ketat dan tanpa kompromi.

“Penjurusan siswa Sesarkal/SOBSC ini, berdasarkan pada nilai prestasi akademis, kesamaptaan, kepribadian, dan minat dari siswa itu sendiri serta hasil psikologi dari Dispsiau, maka dari data-data tersebut dapat di bagi ke dalam penjurusan Pergudangan dan Katalogisasi.”, jelas Danwingdiktekkal.

Sementara Danskadik 304, Mayor Kal Erijawan Riyanto menuturkan, selama lima bulan para siswa Sesarkal/SOBSC Angkatan ke-35 yang terdiri dari 40 siswa telah melaksanakan pendidikan di Skadik 304 Wingdiktekkal dan Latihan Praktis (Lattis) di Bekmatpus Lanud Halim Perdana Kusuma.

Baca juga:  PEMBARETAN SISWA SESARCAB POMAU A- 18 DAN SISWA SEJURBA POMAU A- 26

Berdasarkan hasil sidang penjurusan, memutuskan untuk membagi sebanyak 40 siswa tersebut menjadi dua penjurusan yaitu 20 siswa masuk penjurusan Pergudangan dan 20 siswa penjurusan Katalogisasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel