Berita

Danwingdiktekkal Menutup Pendidikan Suspa BMP Angkatan Ke-9

Dibaca: 103 Oleh 10 Jun 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Agus Yulianto menutup pendidikan Kursus Perwira Bahan bakar Minyak dan Pelumas (Suspa BMP) Angkatan Ke-9, di lapangan Skadron Pendidikan (Skadik) 301 Wingdiktekkal Bandung, Jum’at (10/6).

Pendidikan yang diikuti sebanyak 15 siswa ini telah dilaksanakan di Skadik 301 Wingdiktekkal selama satu bulan dengan diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan bagi perwira di bidang bahan bakar minyak dan pelumas yang dapat dijadikan sebagai bekal kemampuan khusus kepada Perwira pembekalan dalam pelaksanaan tugas-tugas lapangan dan staf.

Danwingdiktekkal, Kolonel Tek Agus Yulianto dalam sambutannya mengatakan, “Perwira harus mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mengambil suatu keputusan yang tepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis yang menjadi tanggung jawab sesuai tugas dikesatuan nantinya.”

Pada kesempatan itu juga Komandan menekankan kepada seluruh mantan siswa agar tidak menjadi perwira yang hanya ahli di bidangnya tetapi juga harus pula diikuti dengan kualitas moral yang tinggi dalam mengaplikasikan pengetahuannya di kesatuan.

Baca juga:  Lanud SMH Jalin Persaudaraan Dengan Karya Bakti

Hadir dalam upacara penutupan pendidikan Kasubdisbinprof Kal, Kolonel Kal Suhendro, Kasubdis BMP, Kolonel Kal Agus Ismanto, Disdikau, Mayor Adm Suwardi, para pejabat Lanud Husein Sastranegara dan para pejabat Wingdiktekkal.

Setelah upacara penutupan pendidikan, dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh Kasubdisbinprof Kal, Kolonel Kal Suhendro dan Komandan Wingdiktekkal, Kolonel Tek Agus Yulianto kepada para mantan siswa Suspa BMP Angkatan Ke-9 di Gedung Serba Guna Wingdiktekkal, Bandung.

Berita gambar: Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto memberikan ijazah dan tanda penghargaan kepada Kapten Kal Deny Sutrisno, menjabat sebagai Kepala Pengadaan Depohar 50 Lanud Adi Sumarmo sebagai lulusan terbaik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel