Berita

Danwingdiktekkal: Out Put Yang Baik Akan menjadikan SDM yang Berkualitas

Dibaca: 3 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Keberhasilan dari salah satu program yang menjadi tugas pokok Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara adalah mempersiapkan personel TNI Angkatan Udara yang professional dan mampu menjawab tantangan tugas dimasa depan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP.,M.Sc. pada upacara pembukaan pendidikan Suspa Pengadaan Angkatan ke-11, Susbamenjur TPT Angkatan ke-25 dan Susjurlata TPT Angkatan ke-15 bertempat di Lapangan Apel Wingdiktekkal Bandung, Jumat (26/4).

“ Out put yang baik akan menjadi pengadaan sumber daya manusia yang berkualitas.karena kita ketahui era sekarang ini dan kedepan banyak yang menjanjikan peluang namun juga mengandung berbagai tantangan dalam era globalisasi yng sarat dengan perubahan , transparansi, dan revolusi teknologi”, Jelas Danwingdiktekkal.

Sebagai konsekuensinya para siswa diharapkan memiliki kejuangan, kepemimpinan dan memiliki profesionalisme yang handal, sehingga mampu mengantisipasi berbagai pengaruh negative yang muncul.

Baca juga:  Taklimat Awal Wasrik Itjenau di Mako Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel