Berita

Danwingdiktekkal : “Pendidik Harus Mempunyai Empat Standar Kompetensi”

Dibaca: 15 Oleh 14 Agu 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pendidik harus mempunyai empat standar kompetensi yaitu, kompetensi profesional, kompetensi kepribadian , kompetensi sosial dan kompetensi pedagogik sehingga kedepan para pendidik mampu mencetak hasil didik yang berkualitas.

Hal ini dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC,.S.IP.,M.Sc. dalam amanatnya pada upacara pembukaan pendidikan Sekolah kejuruan Dasar Teknik ( Basic Mechanical Skills Course ) angkatan ke-40 dan Sekolah Kejuruan Dasar Pembekalan( Supply Operation Basic Specialty Course ) angkatan ke-37 bertempat dilapangan apel Skadron Pendidikan 303 Wingdiktekkal Kalijati, Rabu (14/8).

“Memahami bahwa lembaga pendidikan sebagai jembatan (bridging) dan merupakan kawah candradimuka bagi siswa dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, karenanya kepada para siswa saya berpesan agar dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini dengan sungguh-sungguh, bisa menyerap aspek kognitif, afektif dan pshycomotoric dari para pendidik ”. Tegas Danwingdiktekkal

Baca juga:  DANLANUD HALIM: HINDARI KKN PENERIMAAN CALON ANGOTA TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel