Berita

Danwingdiktekkal: Perwira harus memiliki loyalitas, motivasi dan dedikasi yang tinggi

Dibaca: 16 Oleh 03 Mei 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seorang perwira harus mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir dalam menganalisa suatu permasalahan serta dapat mengambil keputusan secara cepat ditengah situasi dan dinamika yang berkembang sesuai dengan tanggung jawabnya.

Hal ini disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP.,M.Sc. pada upacara penutupan pendidikanSesarcab Teknik angkatan 27 dan Sesarcab Pembekalan angkatan 22 di lapangan apel Wawingdiktekkal, Bandung. Jumat, (3/5).

“ Pendidikan ini merupakan bekal awal untuk menjadi tolak ukur dalam pengabdian di TNI Angkatan Udara “, Jelas Danwingdiktekkal. Pengetahuan dan wawasan yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan dapat djadikan acuan dalam melaksanakan tugas disetiap satuan.

Ditambahkannya, Seorang perwira harus memiliki motivasi, dedikasidan semangat pengabdian kepada bangsa dan Negara, juga di tuntut mempunyai kualitas moral yang tinggi sehingga dalam melaksanakan tugas dapat terlaksanan secara professional dan proporsional.

Tampil sebagai siswa terbaik dari Sesarcab Teknik A-27 Letda Tek Risky Mahendra dan Letda Kal Dwi Prasetyo dari Sesarcab Pembekalan A-22.

Baca juga:  Akademi Angkatan Udara Peringati Idul Adha 1438 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel