Berita

DANWINGDIKTEKKAL PIMPIN RAPAT PENGUSULAN TOA/TOD

Dibaca: 174 Oleh 04 Des 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc memimpin rapat pengusulan TOA (Tour Of Area) / TOD ( Tour Of Duty) di Ruang Rapat Mako Wingdiktekkal, Kalijati. Selasa (4/12). Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Telegram Dankodikau Nomor T/1485/2012 tanggal 22 November 2012 tentang Rencana Usulan TOA/TOD Perwira/PNS Periode Maret 2013.

Adapun rencana pengusulan TOA/TOD diutamakan bagi personel yang direncanakan untuk UKP periode 1 Oktober 2013, personel yang akan melaksanakan atau kembali dari penugasan atau pendidikan luar negeri atau pendidikan ilmu pengetahuan dan teknologi pada bulan Januari hingga Juli 2013, personel pengganti untuk mengisi jabatan yang akan ditinggalkan personel yang memasuki usia pensiun pada bulan April hingga Juli 2013 dan personel yang sudah memasuki syarat untuk menghilangkan status jabatan Pejabat Sementara, khususnya bagi personel yang akan UKP periode 1 Oktober 2013.

Dalam sambutannya, Danwingdiktekkal mengatakan bahwa Tour Of Area merupakan perpindahan seorang personel, khususnya TNI Angkatan Udara keluar dari kesatuannya menuju kesatuannya yang baru dalam rangka pemenuhan jabatan dan pembinaan karier personel. Sedangkan Tour Of Duty merupakan perubahan status dan jabatannya dalam lingkup kesatuan yang sama. “Sehingga ini perlu pemikiran bersama dalam rangka pemenuhan kebutuhan organisasi dan pembinaan profesionalisme personel di lingkungan TNI Angkatan Udara khususnya Wingdiktekkal”, tambahnya.

Berita Gambar: Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc memimpin jalannya rapat pengusulan TOA/TOD.

Baca juga:  Sosialisasi Pendataan kebutuhan Peta Aeronautika

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel