Berita

DANWINGDIKTEKKAL PIMPIN SIDANG DEWAN EVALUASI SEJURSARTEK A-41

Dibaca: 4 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP, memimpin langsung sidang dewan evaluasi peserta didik Sekolah Kejuruan Dasar Teknik Basic Mechanical Skill Course (Sejursartek BMSC) angkatan ke 41 ,yang dihadiri, Komandan Skadik 302, Letkol Tek Whyu Adji , Kasiops Skadik 302 Mayor Tek Toni Habibi. Kasibinjas Wingdiktekkal, Mayor Kes Dwi Satrio, Perwira Psikologi, Kapten Kes Eko Sugiharto, para Danflight dan para perwira yang ditunjuk di Ruang Rapat Mawingdiktekkal, Bandung Jumat,(26/9).

Dalam sambutan singkatnya, Danwingdiktekkal mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersama-sama memberikan masukan pada sidang dewan evaluasi ini, dengan menilai secara obyektif terhadap siswa yang sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikan di Wingdiktekkal. Dalam sidang ini ditentukan beberapa kriteria untuk menentukan kelulusan siswa dan siswa terbaik diantaranya, penilaian secara akademis, kepribadian, kesemaptaan jasmani dan ketangkasan, “Melalui sidang ini juga akan ditentukan siswa terbaik dari masing-masing pendidikan dengan melihat ketiga penilaian tersebut.”, ungkapnya. Lebih lanjut dikatakan guna menentukan siswa terbaik dan penilaian terhadap siswa harus objektif sesuai penilaian di lapangan. “Hal tersebut dilakukan agar dapat menghasilkan out put terbaik dari suatu pendidikan sesuai harapan TNI Angkatan Udara.”, tambah Danwingdiktekkal.

Baca juga:  Dankrpaskhas : Buka Puasa Bersama Wahana Komunikasi Antara Pinpinan dan Bawaha

Ditambahkan, para siswa yang menempuh pendidikan di Wingdiktekkal ini, haruslah memiliki visi dan misi yang sama. Yang pada intinya bermuara agar dapat mencapai sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara profesional maupun proporsional sesuai dengan bidang keahliannya. Karena itu, seorang prajurit yang profesional selalu dituntut untuk dapat menguasai dan memiliki keahlian serta ketrampilan. Siswa sejursartek BMSC angkatan ke 41 ini menempuh pendidikan di Skadik 302 selama enam bulan denganpelajaran teori 559 jam pelajaran dan praktek 244 jam pelajaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel