Berita

DANWINGDIKTEKKAL PIMPIN SIDANG PENENTUAN LULUS DAN TIDAK LULUS

Dibaca: 2 Oleh 03 Okt 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc. pimpin sidang penentuan lulus dan tidak lulus (Sipelut) Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) Senjata angkatan ke-16 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Kendaraan Bermotor (Susjurlata Ranmor) angkatan ke-4 dan Susjurlata Angkutan angkatan ke-8. Selasa (25/9).

 

“Lulus atau tidak lulusnya siswa, ditentukan dari tiga penilaian yaitu nilai akademis, nilai kepribadian serta nilai kesamaptaan jasmani dan melalui sidang ini juga akan ditentukan siswa terbaik dari masing-masing pendidikan dengan melihat ketiga penilaian tersebut.”, ungkapnya.

 

Sidang ini dihadiri Kadisopsdik Letkol Tek Chandra Komar, Kadislog Letkol Kal Hendri, S.Si, Kadispers Mayor Adm Edi Purnomo, Danskadik 303 Wingdiktekkal Letkol Tek Sutarno, S.Pd., MM., Danskadik 304 Wingdiktekkal Mayor Kal Erijawan Riyanto, Kasi Binjas Wingdiktekkal Mayor Kes Yose Rizal, para Danflight, para Kepala Sekolah masing-masing sekolah dan staf Opsdik serta Kasubsi Psikologi Wingdiktekkal Kapten Kes Eko Sugiharto, S,Psi.

Baca juga:  Tradisi Passing In dan Passing Out Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel