Berita

DANWINGDIKTEKKAL: PROFESIONAL SECARA TEORITIS DAN PRAKTEK

Dibaca: 15 Oleh 08 Mar 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Galilah ilmu yang kalian dapatkan, sehingga kalian dapat bekerja professional baik secara teoritis dan praktek”, ungkap Danwingdiktekkal, Kolonel Tek Agus Yulianto dalam sambutan yang dibacakan Kadislog, Letkol Kal Hendri, S.Si pada upacara penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Lanjutan (Sejurla) Katalogisasi Angkatan ke-5 di lapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal Kalijati, Kamis (8/3).

Pendidikan ini diikuti sebanyak 20 siswa yang telah dilaksanakan di Skadik 304 Wingdiktekkal selama dua bulan untuk membekali para Bintara TNI Angkatan Udara sebagai pelaksana lapangan di bidang katalogisasi serta memiliki perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesemaptaan jasmani yang baik, kemudian pada akhir pendidikan memutuskan Serda Yan Wijaya Windu sebagai lulusan terbaik.

“Berakhirnya pendidikan ini, berarti kalan telah mengikuti pendidikan jenjang keempat, antara lain pendidikan pembentukan tingkat pertama, SBIT, SOBSC, dan Sejurla Katalogisasi, sehingga diharapkan para mantan siswa telah memperoleh hasil yang optimal selama melaksanakan pendidikan di Wingdiktekkal sesuai dengan kebutuhan organisasi.”, ungkap Kadislog, Letkol Kal Hendri, S.Si.

Baca juga:  Rapat Kordinasi Kuker Presiden RI Di Aula Kodam VI MLW

Danwingdiktekkal menjelaskan bahwa para mantan siswa akan diberikan bekal pengetahuan di bidang kejuruan lanjutan dalam bentuk latihan kerja di jajaran Dismatau Jakarta dengan harapan para mantan siswa dapat bekerja secara professional di bidangnya dan dapat melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan secara cepat, tepat, benar, efisien, aman dan lancar.

Hadir dalam upacara penutupan pendidikan Kasipa Dismatau, Letkol Kal M. Zulkarnaen, Mayor Sus Vincensius P. dari Staf Dirops Kodikau, Mayor Adm Zaenal Abidin dari Staf Disdikau dan para pejabat Lanud Suryadarma serta para pejabat Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel