Berita

DANWINGDIKTEKKAL: RAT PENTING BAGI GERAKAN PERKOPERASIAN

Dibaca: 14 Oleh 15 Mar 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Rapat Anggota Tahunan (RAT) penting artinya bagi gerakan perkoperasian di jajaran Wingdiktekkal, dengan harapan dapat meletakkan landasan atau pedoman kerja tahun 2012 melalui penyusunan program kerja serta anggaran pendapatan dan belanja”, demikian diutarakan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Agus Yulianto selaku Pembina Primkopau Wingdiktekkal di Aula Loka Wiratama Wingdiktekkal, Kamis (15/3).

Rapat ini dihadiri Ketua Dekopinda Subang Bapak H. Daeng, S.E, Sekretaris Dekopinda Bapak Pracoyo, Bapak Asep Suyanto perwakilan dari Dinas Koperasi Subang serta para pejabat dan anggota Wingdiktekkal dengan tujuan untuk memberikan informasi tentang keberadaan Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Wingdiktekkal sampai dengan akhir Desember 2011 baik di bidang organisasi, usaha, permodalan dan keuangan sesuai dengan Undang-undang RI No.25/29 tentang perkoperasian dan Petunjuk Teknis dan Pembinaan Koperasi Angkatan Udara (Juknisbinkopau) Nomor: Skep/20/V/2008 tanggal 5 Mei 2008.

“Koperasi bukan kumpulan uang, melainkan kumpulan orang-orang yang melaksanakan tugas dalam mengembangkan kesejahteraan anggota dengan cara memberikan bantuan dalam pemenuhan kebutuhan-kebutuhan anggotanya.”, ujar Bapak H. Daeng S.E. Beliau juga mengatakan bahwa perkembangan administrasi Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Wingdiktekkal dari tahun ke tahun semakin baik.

Baca juga:  Wadankodiklatau Buka Pendidikan Prajurit Siswa Bintara PK TNI AU A-44 TA. 2019

Ketua Primkopau Wingdiktekkal Periode 2010-2012, Lettu Tek Samser L. Tobing dalam sambutannya mengatakan, koperasi merupakan bentuk usaha dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota Wingdiktekkal, sehingga diharapkan dukungan, masukan dan motivasi kepada pengurus selanjutnya agar dapat meningkatkan kinerja dan kemajuan Primkopau Wingdiktekkal yang merupakan suatu komponen yang memiliki fungsi untuk melaksanakan sebagian usaha dan jasa untuk memberikan kesejahteraan dan wujud pelayanan terhadap kebutuhan anggota Wingdiktekkal beserta keluarganya.

Dalam RAT tersebut juga terpilih Lettu Tek Hindro M. sebagai Ketua Primkopau Wingdiktekal periode 2012-2014 yang kesehariannya menjabat sebagai Kasubsigahlatamja Skadik 303 Wingdiktekkal. Pada sambutan singkatnya, lulusan AAU 2004 ini mengatakan siap untuk melanjutkan program kerja Primkopau Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel