TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANWINGDIKTEKKAL SERAHKAN DANA SANTUNAN

By 26 Mar 2014 08:34Berita
IndonesianAF 1

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta.,S.IP. menyerahkan dana perawatan jenazah dari Diswatpers Mabesau Jakarta kepada ahli waris Almarhum Mayor Sus Alexander H.yang diterima langsung oleh Ny Alexander bertempat di ruang kerja Danwingdiktekkal yang disaksikan oleh, Kasibintal Wingdiktekkal Mayor Sus Aan Suhendar.,S.Ag.,M.Si dan kapekas Wingdiktekkal KaptenrAdm M.Yosef Soni,Kalijati, Selasa (25/3).

Dalam acara tersebut Danwingdiktekkal mengatakan pemberian santunanperawatan jenazah yang diterima oleh ahli waris almarhum Mayor Sus Alexander H merupakan pemberian bantuan uang duka cita dari Mabesau jakarta kepada keluarga almarhum, Adapun Bentuk santunan yang diberikan berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah.

“Pemberian bantuan dana perawatan jenazah ini merupakan satu di antara wujud perhatian dan apresiasi penghormatan dari pimpinan TNI AU kepada jasa dan pengabdian para anggota TNI yang telah meninggal dunia selama menjadi prajurit”, kata Danwingdiktekkal

“Atas nama pimpinan TNI AU dan selaku pribadi menyampaikan rasa belangsungkawa atas meninggalnya suami atau keluarga dari para ahli waris. Disadari bahwa setiap mahluk hidup pasti akan mati, tetapi kapan akan terjadi hanya Tuhan Yang Maha Tahu. Untuk itu kepada para ahli waris dan keluarganya agar tabah dan tegar dalam menerima takdir tersebut”.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANWINGDIKTEKKAL SERAHKAN DANA SANTUNAN