Berita

DANWINGDIKTEKKAL: SIAPKAN DIRI DENGAN GIAT BELAJAR

Dibaca: 10 Oleh 16 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Persiapkanlah diri kalian dengan terus belajar lebih giat lagi, janganlah merasa puas dengan apa yang telah kalian dapatkan di Wingdiktekkal. Kembangkan dan tingkatkan di tempat dimanapun kalian bertugas, sehingga pendidikan ini akan menjadikan tambahan ilmu dan merupakan kredit point untuk menempuh jenjang pendidikan berikutnya.”, jelas Kadislog Wingdiktekkal Letkol Kal. Hendri, S.Si saat membacakan sambutan Danwingdiktekkal Kolonel Tek. Agus Yulianto pada upacara penutupan pendidikan Susbamenjur Pembekalan angkatan ke-27, Sarban angkatan ke-14 dan Susjurlata Senjata angkatan ke-17 di lapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal, Rabu (16/5).

Pendidikan ini telah dilaksanakan selama tiga bulan yang diikuti 60 siswa, terdiri 30 siswa Susbamenjur Pembekalan, 15 siswa Susbamenjur Sarban dan 15 siswa Susjurlata Senjata di Skadik 304 dan 303 Wingdiktekkal dengan diberikan bekal sebagai Bintara dibidang pembekalan, sarana dan bantuan, juga bekal sebagai Tamtama dibidang senjata yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik, kemudian pada akhir pendidikan memutuskan Pelda Yong Lie Tuppan mantan siswa Susbamenjur Pembekalan, anggota TB Satrad 232 Dumai Kosekhanudnas 3 Medan, Serka Christian Herry mantan siswa Susbamenjur Sarban anggota Satud Tani Koopsau 1 dan Pratu Suyatno mantan siswa Susjurlata Senjata, anggota Sen Satgudiaansen 62 Depohar 60 Lanud Iswahyudi sebagai lulusan terbaik.

Saat membacakan sambutan Danwingdiktekkal, Kadislog mengatakan, “Kalian merupakan tenaga pelaksana lapangan dan kalian dipersiapkan sebagai generasi penerus yang memiliki keterampilan yang dapat dibanggakan dibidang kalian masing-masing dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Danwingdiktekkal mengharapkan kepada para mantan siswa untuk memelihara dan menyegarkan pelajaran yang telah didapat agar tidak luntur dan terpengaruh dampak negatif kemajuan pembangunan.

Hadir dalam upacara penutupan pendidikan Kasubdis Binprofkal Kolonel Kal. Rino Sony S.M., Kasubdis Renopsdik Ditops Kodikau Letkol Pnb. Arief Hartono, Kasubdisdik ISD Sidikjurba Subdisdik Jurbata Disdikau Kapten Adm. Joko Priyanto, S.AP dan para pejabat Lanud Suryadarma serta Wingdiktekkal.

Baca juga:  Kerja Bakti Lanud Tarakan Dan Satrad 225 Tarakan Bersama Warga Kelurahan Karanganyar Kota Tarakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel