Berita

DANWINGDIKTEKKAL: TANPA KEMAMPUAN BERPRESTASI KALIAN AKAN MENGALAMI KEGAGALAN

Dibaca: 7 Oleh 08 Mar 2013Tidak ada komentar
DANWINGDIKTEKKAL: TANPA KEMAMPUAN BERPRESTASI KALIAN AKAN MENGALAMI KEGAGALAN
#TNIAU 

“Tanpa kemampuan berprestasi kalian akan mengalami kegagalan yang bukan saja merugikan kedinasan, melainkan juga merugikan karier serta masa depan kalian”, jelas Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc saat membuka pendidikan Kursus Perwira Sistem Informasi Pembinaan Materil (Suspa Sipmat) Pembekalan angkatan ke-28 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Kendaraan Bermotor (Susjurlata Ranmor) angkatan ke-5 Wingdiktekkal. Jum’at (8/3).

Oleh sebab itu pergunakanlah kesempatan pendidikan ini dengan sebaik- baiknya, karena apabila para siswa kelak berhasil lulus serta mampu menyelesaikan pendidikan dengan baik, maka kalian akan mendapatkan suatu kehormatan nilai tambah kualifikasi sesuai dengan korp kalian.”, tambahnya.

Pendidikan Suspa Sipmat, Susbamenjur Pembekalan dan Susjurlata Ranmor yang akan dilaksanakan di Skadik 301, Skadik 303 dan Skadik 304 Wingdiktekkal ini bertujuan membekali Perwira TNI Angkatan Udara profesi pembekalan agar dapat bertugas di bidang Sistem Informasi Pembinaan Materil dan memberikan pengetahuan, keterampilan dan sikap perilaku prajurit TNI Angkatan Udara dalam manajemen bidang pembekalan agar dapat bertugas sebagai pembantu pengawas dan untuk memberi bekal pengetahuan keterampilan lanjutan dibidang kendaraan bermotor yang berjiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik.

Baca juga:  Panglima Kohanudnas Laksanakan Tes Samapta

“Manfaatkanlah meningkatkan nilai akademis untuk mencapai profesionalisme yang handal Karena kita ketahui di era sekarang ini maupun kedepan banyak yang menjanjikan, namun sekaligus juga mengandung berbagai tantangan yang tidak ringan dalam era globalisasi yang sarat dengan perubahan, transparansi, dan revolusi teknologi. sebagai konsekuensinya para siswa diharapkan memiliki kejuangan, memiliki kepemimpinan, memiliki profesionalisme yang handal untuk mengantisipasi berbagai pengaruh negatif yang muncul.”, tegas Danwingdktekkal.

Hadir dalam pembukaan pendidikan ini, Kasubdisbinprof Tek Kolonel Tek Tavianta, Dirops Kodikau Kolonel Pnb Heraldi Dumex Dharma, Mayor Adm I Gede SSugiadnyana dari Disdikau, Kapten Adm Halianshah dari Disminpersau, Dansatpom Lanud Suryadarma Mayor Pom Dwi Wahyudi, Danki B “BS” Paskhas Kapten Psk Effendi, para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel