Berita

Danwingdiktekkal : Terapkan, Aplikasikan dan Kembangkan Ilmu

Dibaca: 17 Oleh 08 Jul 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Harapan saya, kalian dapat menerapkan, mengaplikasikan dan mengembangkan ilmu yang telah didapat janganlah merasa puas, kembangkan dan tingkatkan terus di kesatuan kalian bertugas, sehingga pendidikan ini menjadi tambahan ilmu dan merupakan nilai tambah untuk kalian”, ungkap Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Agus Yulianto menutup pendidikan Kursus Bintara (Susba) Adminitrasi Pergudangan Angkatan Ke-7 di lapangan apel Skadron Pendidikan (Skadik) 303 Wingdiktekkal Kalijati, Jum’at (8/7).

Pendidikan yang diikuti sebanyak 15 siswa ini telah dilaksanakan di Skadik 304 Wingdiktekkal selama dua bulan dengan diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan bagi Bintara di bidang administrasi pergudangan yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik, kemudian pada akhir pendidikan memutuskan Serka Triyono anggota Subdis Bek BMP Dismatau sebagai lulusan terbaik.

Di saat yang bersamaan, Danwingdiktekkal juga mengucapkan selamat datang kepada para siswa Kursus Bintara (Susba) Inventory Angkatan Ke-6 yang akan melaksanakan pendidikan selama satu bulan di Wingdiktekkal Kalijati. Danwingdiktekkal menambahkan bahwa kursus ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan agar dapat melaksanakan tugas sebagai Bintara pembekalan yang memiliki kemampuan di bidang Inventory dan IKN.

Baca juga:  Rumah Bersih, Indah, Nyaman dan Aman Ciri Khas Lanud Haluoleo

Hadir pada kesempatan upacara penutupan dan pembukaan pendidikan DanLanud Suryadarma, Kolonel Pnb Heraldi Dumex Dharma, S. AP., M. Si. (Han), Kasubdisdikkualsus Disdikau, Kolonel Tek Eko Rislanto, Kasubdisbinprofkal Dismatau, Kolonel Kal A. Sukendro B., para pejabat Mabesau dan para pejabat Lanud Suryadarma serta para pejabat Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel