Berita

Danwingdiktekkal: ”The old soldier never die just fade away”

Dibaca: 2032 Oleh 27 Agu 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sesungguhnya masa purna bhakti tidak mengakhiri pengabdian seorang prajurit kepada bangsa dan negaranya. Pengabdian seorang prajurit akan terus berlangsung selama hayat di kandung badan. Ada sebuah ungkapan lama yang menyebutkan ”The old soldier never die just fade away” yang artinya bahwa seorang prajurit tidak akan pernah berpulang namun hanya menyisih untuk memberi kesempatan pada generasi berikutnya. 

Demikian dikatakan Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,M.Sc. dalam sambutannya pada acara pengantar purna bakti dan mutasi serta halal bi halal keluarga besar Wingdiktekkal, bertempat di Mawingdiktekkal Kalijati, Selasa (27/8). 

“Hubungan komunikasi harus tetap terjalin dengan baik sehingga tali kedekatan batin yang selama ini telah terbangun dapat terus dipertahankan”. 

Terkait hal tersebut, maka saya selaku Komandan Wingdiktekkal mengucapkan terima kasih disertai penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian yang tulus dan dedikasi yang telah saudara berikan kepada Wingdiktekkal. Tegas Danwingdiktekkal. 

Acara yang dikemas sederhana namun meriah ini di hadiri oleh seluruh pejabat dan keluarga besar Wingdiktekkal serta seluruh pengurus PIA Ardhya Garini cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal.

Baca juga:  Letda Pnb Fariana : Selalu Berusaha Untuk Yang Terbaik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel