Berita

DANWINGDIKTEKKAL: TOUR OF AREA ANGGOTA WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 9 Oleh 10 Okt 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Tour of area bagi anggota di Wingdiktekkal merupakan suatu proses pembinaan personel dalam rangka mengembangkan kariernya di luar lingkungan Wingdiktekkal sesuai kebutuhan organisasi.”, jelas Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc saat acara pelepasan anggota yang mutasi di Hanggar Skadik 303 Wingdiktekkal, Kalijati. Rabu (10/10). Anggota yang pindah satuan atau tour of area antara lain Mayor Kal Kiemas A. Arifai ke Lanud Palembang, Mayor Adm Endriady ke Skadik 503 Wingdikum, Lettu Kal Subanjar ke Bekmatpus dan Lettu Kes Devi Dwi Ariyanti ke Lanud Adi Sucipto.

Mengutip filosofis Mahatma Gandhi, dikatakan bahwa cobalah jaga pikiran agar dapat menjaga kata-kata, karena dengan menjaga kata-kata maka dapat menjaga setiap perbuatan. Dengan menjaga perbuatan, maka akan tercipta suatu kebiasaan yang membudaya. “Melalui filosofis ini, diharapkan anggota yang tour of area bisa menerapkan kebiasaan yang membudaya di lingkungan Wingdiktekkal di satuan baru nantinya.”, tegasnya.

Mayor Kal Kiemas A. Arifai mewakili para anggota yang mutasi mengatakan banyak terima kasih kepada Wingdiktekkal untuk setiap pengalaman kedinasan dan rasa kekeluargaan yang sangat kental baik di Skadik maupun di Mako Wingdiktekkal. “Besar harapan kami kepada Wingdiktekkal ini, sebagai pencetak generasi muda penerus TNI Angkatan Udara baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI agar terus berinovasi, berkreasi guna menghasilkan bibit unggul dalam melaksanakan tugas pokok TNI Angkatan Udara.”, jelas Kasiops Skadik 304 Wingdiktekkal yang pindah ke Lanud Palembang dengan jabatan baru sebagai Kadislog.

Baca juga:  Tim Wantanas Kuker Ke Kalbar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel