Berita

DANWINGDIKTEKKAL: TOUR OF DUTY AND TOUR OF AREA

Dibaca: 9 Oleh 23 Apr 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Penyerahan tugas jabatan merupakan rangkaian tour of duty dan tour of area di dalam menapaki tugas-tugas yang diembankan sebagai upaya pembinaan dalam memberikan tambahan pengetahuan dalam mengembangkan prestasi dan kariernya pada jenjang penugasan lain yang lebih kompleks dan luas”, ungkap Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kadisopsdik Wingdiktekkal di ruang rapat Skadik 301 Wingdiktekkal Bandung, Sabtu (21/4).

Dalam upacara sertijab, Danwingdiktekkal menjelaskan bahwa Kepala Dinas Operasi Pendidikan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Kadisopsdik Wingdiktekkal) mempunyai tugas dan tanggung jawab menyelenggarakan kegiatan operasi pendidikan Wingdiktekkal. “Untuk itu, kepada Letkol Tek Chandra Komar sejak hari ini secara resmi menerima tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kadisopsdik Wingdiktekkal atas nama seluruh warga Wingdiktekkal mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Wingdiktekkal. Saya yakin dan percaya dengan pengalaman, prestasi dan jabatan sebelumnya sebagai Kadislog Lanud Supadio akan mampu melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknnya.”, tambahnya

Danwingdiktekkal mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Letkol Tek Ade Budiana selama menjabat Kadisopsdik Wingdiktekkal atas segala prestasi, dedikasi, pengabdian, kerjasama dan loyalitasnya kepada Wingdiktekkal. “Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kasi Fixedwing Subdispesbang Dislitbangau.”, jelasnya.

Berita Gambar: Kadisopsdik Wingdiktekkal yang baru Letkol Tek Chandra Komar sedang menandatangani berita acara sertijab. (Foto Pen Wdt)

Baca juga:  Donor Darah Hari Bhakti TNI AU Ke-72  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel