Berita

DANWINGDIKTEKKAL: TUNTUTAN SIKAP DAN PERILAKU TERTIB DAN DISIPLIN

Dibaca: 28 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Cepat sesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan yang suasana dan tatanannya semua serba diatur secara seragam serta merupakan tuntutan sikap dan perilaku yang serba tertib dan berdisiplin.”, jelas Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc saat membuka pendidikan (Kursus Bintara) Susba Pengadaan angkatan ke-7 dan Susba Operator Forklift dan Cargo Loader angkatan ke-10 di Hanggar Skadik 303 Wingdiktekkal, Kalijati. Senin (1/10). Pendidikan ini masing-masing diikuti sebanyak 15 orang yang akan dilaksanakan selama satu bulan di Skadik 304 Wingdiktekkal.

Danwingdiktekkal mengatakan bahwa untuk mewujudkan personel yang berkualitas, berdisiplin dan bermoral bisa dicapai dengan pendidikan yang baik. “Kepada segenap pelaku pendidikan baik para instruktur, staf dan para siswa bisa melaksanakan dan mengikuti pendidikan ini dengan serius, sehingga mutu hasil didik bisa lebih baik dan nantinya dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan baik pula.”, katanya.

Lebih lanjut dijelaskan tujuan pendidikan ini adalah untuk membekali pengetahuan dan keterampilan di bidang pengadaan dan peralatan transportasi khusus forklift dan cargo loader serta memiliki sikap dan perilaku agar dapat bertugas sebagai Bintara pembekalan dan sebagai operator forklift dan cargo loader yang berjiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik sesuai dengan bidang tugasnya.

Baca juga:  Beberapa Pejabat Koopsau I Diserahterimakan

Hadir dalam pembukaan pendidikan Kadispers Lanud Suryadarma Letkol Pnb Suliono, para pejabat Kodikau, pejabat Lanud Suryadarma, dan pejabat Wingdiktekkal.

Berita Gambar: Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc menyematkan tanda siswa kepada perwakilan siswa. (Foto Pen Wdt)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel