Berita

Danwingdiktekkal Tutup dan Buka Pendidikan

Dibaca: 5 Oleh 06 Mei 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Profesionalisme yang dituntut seorang perwira BMP tidak hanya berupa keahlian dibidangnya saja, akan tetapi harus diikuti oleh kualitas moral yang tinggi. Perlu diketahui bersama, bahwa kursus ini bertujuan untuk membekali Perwira TNI Angkatan Udara profesi pembekalan memperoleh pengetahuan dan ketrampilan di bidang BMP dan mempunyai sikap prilaku yang dilandasi jiwa sapta marga serta kesamaptaan jasmani yang baik.

Hal ini disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono GSC , S.IP.,M.Sc. pada upacara penutupan pendidikan Kursus Perwira Sipmat angkatan ke 12 dan Pembukaan Kursus Perwira BMP angkatan ke 11 bertempat diLapangan Apel Wingdiktekkal Bandung, (6/5).

“Wingdiktekkal harus mampu menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, karenanya penyelenggaaan pendidikan perlu melakukan inovasi, dan berpegang pada sepuluh komponen pendidikan”, Jelas Danwingdiktekkal

Kepada para lulusan, saya ucapkan selamat dan sukses atas keberhasilannya. Saya percaya, selama dua bulan mengikuti pendidikan, para lulusan telah banyak menimba ilmu dibidang Sipmat, dan dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas selanjutnya di satuan masing-masing. Ucapan selamat juga disampaikan Danwingdiktekkal kepada Kapten Kal Ramdhani NRP.529707 Kasubsikal Dislog Lanud Tarakan atas keberhasilanya dapat meraih peringkat siswa lulusan terbaik dalam Suspa Sismat angkatan ke 12, saya berharap prestasi ini dapat ditingkatkan kembali dan diaplikasikan di kesatuan.

Baca juga:  TEST SEMAPTA TOLAK UKUR KESIAPAN PRAJURIT

Kemudian kepada para perwira siswa yang baru saja dibuka, saya ucapkan “Selamat Datang” di Wingdiktekkal. Segeralah menyesuaikan diri dengan situasi serta kondisi lembaga pendidikan di sini. Ikuti arahan-arahan yang disampaikan baik dari instruktur maupun senior. Peliharalah disiplin, sikap, dan perilaku yang terpuji.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel